Lebron James Dan Anthony Davis Kembali, Lakers Melawan Warriors

Lebron James Dan Anthony Davis Kembali, Lakers Melawan Warriors

IsiBola.com, Jakarta Pertemuan ketiga Los Angeles Lakers dan Golden State Warriors dalam rangkaian pramusim terjadi Rabu malam, 16 Oktober 2019, waktu setempat. Kembali diperkuat dua bintang utama yang absen di gim sebelumnya, LeBron James dan Anthony Davis, Lakers tampil perkasa. Selalu dalam posisi unggul sejak kuarter pertama, Lakers menutup gim dengan kemenangan 126-93.

Baca Juga : Kyle Lowry Dan Fred Van Vleet Berharap Bisa Membela Raptors Lebih Lama

LeBron langsung menjadi pengumpul poin terbanyak Lakers di gim ini. Bermain selama 25 menit, ia mengemas dobel-dobel, 18 poin, 4 rebound, dan 11 asis dari 6/8 tembakan. Tidak sendiri, Avery Bradley menyamai pencapaian LeBron dengan catatan poin dan menit bermain yang sama.

Davis tampil lebih sunyi dengan catatan 8 poin, 9 rebound, dan 8 asis selama 28 menit bermain. Duetnya di lapangan depan (frontcourt), JaVale McGee, justru mencatatkan poin yang lebih banyak dengan 12 poin plus 6 rebound.

Baca Juga : Pulang Dari Doha, Timnas 3×3 Putri Siapkan Uji Coba Untuk Peyton Whitted

Dari bangku cadangan, Quinn Cook dan Dwight Howard menjadi yang paling subur. Cook mengemas 16 poin hanya selama 15 menit bermain sementara Howard menambahkan 13 poin plus 7 rebound dengan menit bermain yang sama.

Baca Juga :  Ulasan Pertandingan : Lakers Taklukkan Grizzlies Lewat Tembakan Bebas

Warriors juga kembali diperkuat Draymond Green dan D’Angelo Russell yang absen di gim sebelumnya. Namun, bintang utama mereka, Stephen Curry, justru tak tampil di gim ini. Russell mengambil tugas menjadi pencetak angka Warriors dengan 23 poin, 3 rebound, dan 3 asis selama 27 menit dari 8/17 tembakan.

Baca Juga : Meski Berisiko, Alisson Becker Siap Main Melawan Manchester United

Draymond tak tampil seperti biasanya. Catatan 10 poin, 4 rebound, dan 2 asis yang ia bukukan memang tampak tak aneh. Namun, fakta bahwa ia meraih poin tersebut dari 4/15 tembakan adalah hal yang baru. Rasanya jarang sekali melihat Draymond melepaskan jumlah percobaan sebanyak itu. Ruki Warriors, Jordan Poole, melengkapi daftar pencetak angka dengan digit ganda Warriors usai mengemas 14 poin dari bangku cadangan.

Kedua tim menyisakan satu pertemuan lagi di pramusim ini. Pertemuan keempat tersebut akan digelar di kandang baru Warriors, Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, lusa, waktu setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *