Hasil Euro : Belanda vs Prancis 0-0 ,Kedua Tim Sama2 Menyerang Dan Bertahan.

Hasil Euro : Belanda vs Prancis 0-0 ,Kedua Tim Sama2 Menyerang Dan Bertahan.

Bigmatch Belanda versus Prancis harus senang share angka selesai bermain seri 0-0 pada matchday ke-2 Group D Euro 2024 di Stadion Leipzig, Sabtu (22/6) pagi hari WIB.


Belanda versus Prancis mempertunjukkan tanding berkualitas di set pertama. Ke-2 team sama serang dan cukup kompak dalam bertahan.

Belanda terlebih dahulu menggedor saat pertandingan belum genap satu menit lewat Jeremie Frimpong. Sayang shooting rendah Frimpong ke tiang jauh bisa dihalau Mike Maignan.

Tiga menit berlalu gantian Prancis yang menyebar teror melalui Antoine Griezman. Tetapi shooting pemain Atletico Madrid itu sanggup dihalau Bart Verbruggen.

Di menit ke-14 Prancis mempunyai peluang emas untuk memecahkan kebuntuan. Sayang Griezmann dan Adrien Rabiot tidak berhasil menyelesaikan kesempatan di muka gawang.

Dua menit selanjutnya Belanda kembali memberikan ancaman lewat shooting keras Cody Gakpo yang bisa dihentikan Maignan.

Walau pertandingan berjalan menarik, tidak ada gol yang terbentuk sampai set pertama habis. Belanda versus Prancis imbang 0-0.

Beradu inovatif kembali terhidang di set ke-2 . Di menit ke-65 Griezmann bisa lolos dari kawalan di kotak penalti tetapi bidikannya bisa diblok Verbruggen.

Baca Juga :  Prediksi Liga Europa: Sparta Praha Vs AC Milan, Target Juara Grup

Belanda sebelumnya sempat getarkan gawang Prancis melalui shooting keras Xavi Simons tetapi gol itu dibatalkan sesudah wasit mengevaluasi VAR. Denzel Dumfries dipandang offside saat sebelum gol terjadi.

Mbappe terlihat frustrasi menanti peluang turun dari kursi cadangan. Tetapi pelatih Didier Deschams masih tetap memarkirnya sampai pertandingan selesai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *