Prediksi IBL : Dewa United Vs Satya Wacana

Prediksi IBL : Dewa United Vs Satya Wacana

Kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) akan kembali berlanjut hari ini akan mempertontonkan laga yang tentunya menarik. Kali ini tim papan atas Dewa United akan berhadapan dengan tim papan bawah yaitu Satya Wacana.

Sejauh ini, Dewa United adalah tim yang tak terkalahkan di liga selama lima pekan kompetisi bergulir. Dewa United juga baru saja mencatatkan rekor luar biasa saat menggasak Pacific Caesar Surabaya, dengan score 130-95.

Pada laga tersebut Dewa United menunjukkan kehebatannya dengan memecahkan rekor point kemenangan paling tinggi di liga dengan mencetak 130 point.

Menghadapi Satya Wacana, Dewa United tentunya berpeluang besar untuk meneruskan tren kemenangan yang saat ini bahkan sudah mencapi tujuh kemenangan beruntun.

Sementara calon lawan mereka yaitu Satya Wacana pada laga sebelumnya baru saja mengalami kekalahan dengan skor 89-59 saat berhadapan dengan Pelita Jaya. Ini memperpanjang rekor buruk mereka yang tercatat sudah menelan kekalahan ketujuh dari delapan pertandingan.

Dewa United tentunya sangat diunggulkan untuk bisa memenangkan laga ini. Skuat mereka memang terlihat sangat solid dan mendominasi. Pemain asing Dewa United yakni Jordan Adams akan menjadi salah satu andalan, ditemani dengan pemain naturalisasi Timnas Indonesia Lester Prosper yang performanya juga sedang bagus.

Baca Juga :  Kinerja Wasit Jepang di Laga Persis Vs Dewa United Menuai Apresiasi

Saat ini Dewa United berada di posisi kedua klasemen sementara IBL dengan rekor sempurna 7 kemenangan dari 7 laga yang sudah dilakoni. Mereka hanya tertinggal 1 poin dari Pelita Jaya yang berada di puncak dengan raihan 15 poin tetapi sudah memainkan 8 pertandingan.

Melihat beberapa fakta dan data dari kedua tim yang akan berlaga, maka kami memprediksikan Dewa United akan meraih kemenangan dengan selisih skor yang cukup jauh di laga kontra Satya Wacana.

PREDIKSI ISIBOLA : Dewa United 95 – 65

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *