Kyle Lowry dan Fred VanVleet Berharap Bisa Membela Raptors Lebih Lama

Kyle Lowry dan Fred VanVleet Berharap Bisa Membela Raptors Lebih Lama

Isibola.com, Surabaya – Tim Toronto Raptors kini sudah tidak bisa mengandalkan sang bintang, Kawhi Leonard. Sang Forward memiliki peran besar dalam membantu Raptors meraih gelar juara. Namun, ia memutuskan meninggalkan mereka untuk bergabung Los Angeles Clippers. Namun, itu bukan harapan terakhir bagi Raptors. Mereka tetap akan mempertahankan gelar juara dengan pemain yang ada.

Saat ini, tim Toronto Raptors masih memiliki sebagian besar kekuatannya. Kyle Lowry bahkan baru saja memperpanjang masa kontraknya selama satu tahun. Ia memiliki kesempatan membela tim hingga 2021.

Sementara itu, Fred VanVleet masih menyisakan sisa kontrak satu tahun. Ia akan tetap bersama Raptors pada musim depan. Seandainya lancar, pihak manajemen berpotensi memberikan perpanjangan kontrak.

Baca Juga : Ronaldo Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya di Juventus

Di samping itu, tersirat harapan-harapan untuk masing-masing pemain. Lowry berharap VanVleet dapat tampil semakin baik pada musim depan. Ia tahu rekan timnya dapat melakukan itu.

Lowry berharap begitu karena ia sadar dirinya tidak bisa bermain sendirian. Ia tidak akan mampu mempertahankan gelar tanpa bantuan dari teman-temannya. Lowry ingin bermain bersama VanVleet dengan penuh kepercayaan.

Baca Juga :  Marc Marquez Sempat Hancur dan Nyaris Pensiun Tahun 2011

Di sisi lain, VanVleet berharap Lowry bisa membela Raptors dalam waktu yang lebih lama. Ia membutuhkan sosok senior seperti itu. VanVleet bahkan senang ketika Raptors menawarkan perpanjangan kontrak baru untuk Lowry.

Baca Juga : Spanyol Sukses Lolos Ke Piala Eropa 2020, De Gea Jadi Korban

“Saya sangat senang dengan Lowry,” kata VanVleet seperti dilansir dari TSN.”Kami ingin orang ini berada di sini selama mungkin. Ini tidak seperti dulu di mana ada QB (quarter back) dan QB cadangan dan saya tidak bisa bermain jika ia bermain. Kami bermain bersama lebih dari biasanya. Jadi, senang bisa menjadi rekan satu timnya.”

Dengan harapan-harapan itu, Lowry dan VanVleet siap untuk menyambut musim baru. Mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan gelar NBA. Walaupun mereka kehilangan Kawhi Leonard. Namun, masih bisa mengandalkan pemain bintang lainnya. Raptors kini masih memiliki tim yang kuat, mereka masih memiliki Pascal Siakam, Serge Ibaka, dan Marc Gasol. Lowry dan VanVleet yang siap membela Raptors.

Baca Juga :  Drama 5 Gol dan Kartu Merah, Barito Putera Bungkam PSM Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *