Hasil All England 2024 : Bagas/Fikri Melaju Ke 16 Besar

Hasil All England 2024 : Bagas/Fikri Melaju Ke 16 Besar

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri mengawali All England 2024 dengan kemenangan straight game menantang Alexander Dunn/Adam Hall (Skotlandia) di set 32 besar. Bagas/Fikri menang 21-18, 21-16 dalam waktu 33 menit dan berhak maju ke babak 16 besar.

Dalam laga di Court 3 Utilita Arena Birmingham, Selasa (12/3) malam WIB, Bagas/Fikri jadi wakil Indonesia yang bermain paling awal di 32 besar All England 2024 hari ini.

Berhadapan dengan pasangan Skotlandia, Bagas/Fikri langsung berusaha pegang kendali permainan. Dalam waktu 5 menit, ganda putra Indonesia telah pimpin 11-5 saat interval game pertama.

Bagas/Fikri tetap terus memimpin sesudah interval. Meskipun musuh sebelumnya sempat mengejar di beberapa bagian akhir, gim pertama masih tetap jadi milik Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dengan 21-18 dalam durasi waktu 16 menit.

Pada awal game ke-2 , pasangan Skotlandia terlihat meneruskan momentumnya diakhir gim pertama dengan memberi perlawanan lebih keras buat Bagas/Fikri. Persaingan perebutan poin juga berjalan cukup seru.

Pelan-pelan Bagas/Fikri mulai menjauhi dari pencapaian point musuh dan unggul 11-5 dari Alexander Dunn/Adam Hall di saat jeda game ke-2 . Tetapi sesaat kemudian, keunggulan itu pupus. Pasangan Skotlandia memburu dan dapat menyamai score pada posisi 13 sama.

Baca Juga :  Balas Dendam, Lionel Messi Bantu Argentina Tundukkan Brasil

Pelan-pelan Bagas/Fikri menjauhi dari kembali perolehan poin lawannya hingga kemudian menang 21-16 di gim ke-2 , untuk maju ke set 16 besar. Di babak itu, Bagas/Fikri akan bertemu dengan juara dari partai Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) versus ganda Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *