Gareth Bale 2 Gol dan Satu Kartu Merah, Real Madrid Ditahan Villarreal

Gareth Bale 2 Gol dan Satu Kartu Merah, Real Madrid Ditahan Villarreal

Isibola.com , JakartaGareth Bale berhasil mencetak dua gol sekaligus membawa Real Madrid bermain 2-2 kontra Villarreal pada laga pekan ketiga La Liga, Minggu (1/9/2019). Selain dua gol, Bale juga diganjar kartu merah. 

hasil ini membuat El Real berada di peringkat lima klasemen sementara La Liga dengan nilai lima. sementara itu vallarreal di posisi 16 dengan mendulang dua poin.

Tampil di Estadio di la Ceramica , tim asuhan Zinedine Zidane itu mendominasi laga. Akan tetapi, justru Villarreal yang berhasil unggul lebih dulu pada menit ke-12. 

baca juga : Roberto Martinez: Romelu Lukaku Kurang Dihargai Di Liga Inggris

bola hasil sepakan kaki kiri Garard Moreno dari kotak penalti Real Madris gagal dihentikan Thibaut Courtois, Villareal 1 Madrid 0.

Los Blancos mendapat peluang menyamankan kedudukan kedudukan pada menir ke 25. Bola hasil tembakan kaki kiri Luka dari jarak jauh mesih melebar di sebela kiri gawang Villareal.

Real Madrid akhirnya mencetak gol penyeimbang pada menit ke-45+1. Bola hasil sepakan Gareth Bale dari sudut sempit gagal dihentikan kiper Villarreal, Andres Fernandez. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Baca Juga :  Bayern Munchen Akan Gunakan Semua Pemain untuk Mengurung Lionel Messi

Baca juga : AC Milan Akan Datangkan Penyerang Dari Eintracht Frankfurt

Babak Kedua

Ketika babak kedua baru bergulir selama lima menit, Los Blancos hampir berbalik unggul. Toni Kroos melepaskan umpan lambung setelah mengeksekusi tendangan sudut, Sergio Ramos menyundul bola. Namun, akurasinya tidak menemui sasaran.

Pada menit ke-57, Toni Kroos melepaskan sepakan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola hasil tembakan pemain asal Jerman itu berhasil ditangkap Andres Fernandez, kiper Villarreal.

Villarreal mencetak gol pada menit ke-74. Bola hasil sepakan kaki kanan Moi Gomez dari dalam kotak penalti Real Madrid meluncur mulus ke gawang Thibaut Courtois.

Los Blancos baru bisa mencetak gol penyeimbang pada menit ke-86. Bola hasil tendangan kaki kanan Gareth Bale meluncur mulus ke gawang Villarreal. Bale pun menyelamatkan muka Los Blancos dari kekalahan.

Namun, Bale yang menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan harus diusir dari lapangan. Pada menit ke-90+4, dia mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran kepada Xavi Quintilla. Untungnya, Real Madrid tidak kebobolan lagi, skor pun berakhir 2-2.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Laga Tunda Shopee Liga 1 2019 : Persija Lebih Senang Di Zona Degradasi

Susunan Pemain

Villarreal: Andres Fernandez, Pau Torres, Raul Albiol, Xavier Quintilla, Mario, Santi Cazorla, Vicente Iborra, Moi Gomez, Samuel Chukwueze, Karl Toko Ekambi, Gerard Moreno.

Real Madrid: Thibaut Courtois, Sergio Ramos, Raphael Varane, Ferland Mendy, Dani Carvajal, Toni Kroos, Casemiro, Gareth Bale, Lucas Vazquez, Karim Benzema, Luka Jovic

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Cakrayuri Nuralam/Editor: Edu Krisnadefa/Published: 2/9/2019)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *