Hasil All England 2024 : Gregoria Gugur di babak 8 Besar

Hasil All England 2024 : Gregoria Gugur di babak 8 Besar

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung ditaklukkan Akane Yamaguchi di babak 8 besar All England 2024. Gregoria kalah 10-21, 22-20, 18-21 melalui tanding keras tiga gim yang memiliki durasi 63 menit.

Dalam laga di Court 1 Utilita Arena Birmingham, Jumat (15/3/2024), Gregoria yang menjadi unggulan ke-7 bertemu dengan Akane, pemain Jepang unggulan ke-4, saat memperebutkan satu tiket ke babak 4 besar.

Dua point awalnya partai perempatfinal All England 2024 jadi milik Gregoria sesudah pengembalian bola Akane Yamaguchi nyangkut di net dan out dengan berurut. Tetapi Akane secara cepat menyamai menjadi 2-2.

Akane Yamaguchi bahkan juga terus menambahkan point demi point tanpa bisa untuk pimpin 11-2 di saat interval game pertama, sesudah pengembalian bola Gregoria out jauh ada di belakang lapangan permainan.

Setelah interval Akane tetap menambahkan satu point kembali jadi 12-2, membuat telah raih 12 point dengan berurut. Tetapi kemudian Gregoria sanggup memutuskan pergerakan rivalnya itu, sekalian menyusun lima point dengan beruntun untuk mengecilkan ketinggal jadi 7-12.

Baca Juga :  Kalah Dari Borneo FC, Persebaya Surabaya Cari-Cari Alasan

Enam point berurut selanjutnya dirangkai kembali oleh Akane Yamaguchi untuk mengambil game pertama dengan 21-10. Dua ketidakberhasilan Gregoria kembalikan bola membuat game itu jadi milik rivalnya.

Pada awal game ke-2 , Gregoria menyamai point jadi 1-1 melalui laganya menggunting bola di muka net. Tetapi Akane langsung unggul kembali susul challenge tidak berhasil dari Gregoria. Kedua pemain selanjutnya sama-sama jual-beli gempuran, dengan Gregoria memberi perlawanan lebih keras dibanding pada awal game pertama!

Sesudah persaingan perebutan point untuk point yang jalan benar-benar keras, Gregoria sukses menulis keunggulan dengan score 11-9 di saat jeda game ke-2 susul laganya “menyikat” bola di muka net selesai bola pengembalian tanggung dari Akane.

Setelah jeda, Gregoria tetap terus menyusahkan Akane yang dibikinnya jatuh bangun lintas lapangan. Momen terlihat masih menjadi punya Gregoria. Berkali-kali Gregoria sanggup menunjukkan pukulan-pukulan bagus saat jaga keunggulan, tetapi Akane pada akhirnya dapat menyamai score pada posisi 17 sama. Score berbeda selesai pengembalian bola Gregoria out.

Baca Juga :  Hasil Laga Persahabatan : Al Nassr Bantai Inter Miami 6-0

Akane Yamaguchi dalam prosesnya sebelumnya sempat match poin, meskipun Gregoria selanjutnya bangun dan mengambil gim ke-2 dengan 22-20. Gregoria sukses memaksakan partai perempat-final All England 2024 ini lanjut ke gim ke-3 !

Sama dalam gim ke-2 , Gregoria sanggup melayani permainan Akane Yamaguchi. Gabungan pukulan Gregoria membuat permainan di game pemasti ini berjalan ketat. Gregoria masih pegang keunggulan tipis di saat jeda, 11-10.

Setelah jeda, persaingan perebutan point terus berjalan keras. Keunggulan Gregoria pupus sesudah rivalnya kembali unggul 17-16. Di peristiwa ini Gregoria sebelumnya sempat memperoleh perawatan enteng sesaat di bagian pergelangan kaki kanannya.

Dalam prosesnya Akane Yamaguchi sukses jaga keunggulan, dengan Gregoria telah semaksimal mungkin berusaha memburu — termasuk reli yang menghasilkannya point ke-18 di game ini. Akane menang 21-18. Di semifinal, dia akan menghadapi juara partai An Se-young versus Han Yue.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *