Hasil All England 2024 : Leo/Daniel Gugur Di Babak Pertama

Hasil All England 2024 : Leo/Daniel Gugur Di Babak Pertama

Langkah Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin di All England 2024 harus berhenti pada babak pertama. Ganda putra Indonesia itu ditaklukkan Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Leo/Daniel versus Lee Yang/Wang Chi-Lin berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Rabu (13/3/2024) malam WIB. Leo/Daniel kalah 19-21, 19-21.

Game pertama berjalan sangat ketat dengan kedua pasangan sama-sama bergantin ambil poin. Tetapi, pada akhirannya Leo/Daniel yang sanggup pimpin 11-8 di interval.

Laga jalan makin seru setelah interval. Kedua pasangan ini sama-sama bergantian memimpin, tetapi pada akhirannya Leo/Daniel harus rela kalah 19-21.

Awal game ke-2 tidak mudah untuk Leo/Daniel. Ganda putra Indonesia ini sebelumnya sempat ketinggalan 4-6.

Perlahan-lahan Leo/Daniel bangun dan pimpin 11-7 di interval. Tetapi, inkonsisten kembali terjadi karena pasangan Taiwan itu sanggup mengimbangi 11-11.

Laga seterusnya jalan semakin seru lagi dengan keduanya sama-sama giliran mendapatkan point. Score juga sebelumnya sempat seimbang 16-16.

Catatan angka Leo/Daniel tertahan. Di lain sisi Lee Yang/Wang Chi-Lin semakin mendekati kemenangan dengan memimpin 19-17.

Baca Juga :  Statistik Cristiano Ronaldo saat Bermain Penuh Pada Laga Debut Andrea Pirlo

Pertempuran Leo/Daniel di All England harus berakhir. Mereka kalah di game ke-2 dengan skor 19-21.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *