Kalah Dari Semen Padang, Kalteng Putra terkubur Di Dasar Klasmen

Kalah Dari Semen Padang, Kalteng Putra terkubur Di Dasar Klasmen

Isibola.com – Padang, Semen Padang berhasil meninggalkan dasar klasemen Shopee Liga 1 2019. Kabau Sirah naik satu peringkat setelah mengalahkan Kalteng Putra dengan skor tipis 1-0 di Stadion Haji Agus Salim dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Kamis (21/11/2019).

Semen Padang menjamu Kalteng Putra di Stadion Haji Agus Salim dalam sebuah pertandingan bertajuk duel tim papan bawah Liga 1 2019. Kedua tim sama-sama tak ingin kalah agar tidak berada di dasar klasemen.

Satu-satunya gol kemenangan tuan rumah diciptakan pemain asingnya Flavio Beck Junior melalui tendangan bebas pada menit ke-44. Hasil ini sesuai dengan ekspektasi publik yang menginginkan tim urang awak memetik poin paripurna di kandang sendiri dalam laga penting.

Semen Padang akhirnya berhasil memastikan diri meninggalkan dasar klasemen dan membuat Kalteng Putra kini menjadi juru kunci yang baru.

Baca Juga : Big Match Pekan Ke-28 Shopee Liga 1 2019, Arema Vs Persija Jakarta

“Kami memiliki beberapa kesempatan yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Kegagalan menambah gol terjadi lantaran kiper lawan tampil bagus serta kegagalan pemain kami dalam memaksimalkan peluang, karena kurang tenang mengesekusi kesempatan di depan gawang,” cetusnya.

Baca Juga :  Wakil Presiden Pavel Nedved Bersyukur Juventus Hanya Bertemu Lyon

Secara keseluruhan, penampilan Kabau Sirah terlihat lebih bertenaga di babak kedua setelah dimasukannya Karl Max Barthelemy dan Irsat Maualan dipertengahan babak kedua. Terbukti, tuan rumah lebih banyak melakukan serangan, sementara tim tamu dominan bertahan dan hanya menyerang melalui counter attac.

Kemenangan itu membuat Semen Padang kini mengoleksi 27 poin dari 28 laga dan naik satu peringkat ke posisi 17. Jumlah poin tersebut sama seperti Perseru Badak Lampung FC yang berada di posisi ke-16.

Sementara itu, Kalteng Putra harus rela turun ke dasar klasemen Liga 1 2019 dengan hanya terpaut satu poin dari dua tim yang berada di atasnya. Dengan enam laga tersisa, Laskar Isen Mulang harus bisa memaksimalkannya jika ingin tetap berada di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga : Hasil Pertandingan, Klasmen Sementara Dan Jadwal Pertandingan Pekan Ke-28 Shopee Liga 1 2019 Hari Ini

Hasil pertandingan Shopee Liga 1 2019, Kamis (21/11/2019)

Semen Padang 1-0 Kalteng Putra

(Flavio Beck Junior 44′)

Jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019, Jumat (22/11/2019)

Baca Juga :  Lakers Lakukan Pemeriksaan MRI ke Anthony Davis

Tira Persikabo vs PSIS Semarang, 15.30 WIB

Madura United vs Bhayangkara FC, 15.30 WIB

Klasemen Shopee Liga 1 2019 hingga Jumat (22/11/2019) pagi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *