Arsenal Tak Sungkan Mengolok Unai Emery di Sesi Latihan

Arsenal Tak Sungkan Mengolok Unai Emery di Sesi Latihan

Isibola.com jakarta – Arsenal dikabarkan sudah tak sungkan lagi untuk mengolok bos mereka sendiri, Unai Emery dalam sesi latihan.

Sejak ditunjuk menjadi manajer Arsenal menggantikan Arsene Wenger pada musim panas 2018 lalu, Emery hingga kini masih berproses belajar bahasa Inggris.

Meski bahasa Inggris Emery kini sudah cukup lancar dibanding ketika pertama kali tiba di Inggris, akan tetapi aksen Spanyol bawaan aslinya masih terasa sangat kuat.

Baca Juga: Unai Emery Pastikan Granit Xhaka Menepi Untuk Sementara Waktu

Belakangan ini kata-kata ‘good evening’ dengan aksen kuat milik Emery menjadi viral di media sosial. Emery dianggap lebih terdengar sedang mengucapkan ‘good ebening’.

Kini dilansir The Independent, beberapa pemain muda Arsenal kabarnya secara terang-terangan mengejek aksen kuat milik Emery tersebut.

Beberapa pemain tersebut dikabarkan kerap menirukan ucapan Emery dengan aksen khasnya dalam sesi latihan.

Baca Juga: Perubahan Dilakukan Guardiola Membuat Gabriel Kembali Bernostalgia Pada Posisi Lamanya

Posisi Emery di Arsenal tengah berada dalam sorotan tajam seiring dengan performa tim asuhannya yang masih tak konsisten memasuki musim keduanya menangani The Gunners.

Baca Juga :  Satu pemain AC Milan Siap Angkat Kaki pada bulan Januari, Siapa?

Emery dituding tak mampu menjaga keharmonisan dalam skuadnya. Eks pelatih PSG itu diyakini memendam masalah pribadi dengan Mesut Ozil.

Sementara itu, Granit Xhaka yang ditunjuk Emery untuk menjadi kapten utama tim justru dimusuhi fans. Parahnya, Xhaka justru membalas cemoohan para fans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *