Meski Berisiko, Alisson Becker Siap Main Melawan Manchester United

Meski Berisiko, Alisson Becker Siap Main Melawan Manchester United

Isibola.com , Jakarta – Legenda Brasil, Rivaldo memperingatkan Jurgen Klopp untuk berhati-hati dengan keadaan pemulihan Allisson Becker. Dia yakin Alisson masih butuh waktu dan kesempatan untuk mencapai level terbaiknya seperti sedia kala.

Alisson belum lagi bermain sejak laga pertama Liverpool di Premier League musim ini, di mana dia mengalami cedera betis di babak pertama. Untungnya, Liverpool masih punya Adrian yang bisa diandalkan.

Kini, tepatnya sepekan terakhir, Alisson mulai menunjukkan perkembangan positif. Dia ikut berlatih penuh pada Selasa lalu dan dikabarkan sudah siap turun dalam pertandingan resmi.

Baca juga : Sandro Tonali Komentari Soal Dirinya Disebut Jelmaan 3 Legenda Italia

Berisiko

Menyambut kembalinya Alisson pada laga krusial melawan MU jelas membuat Klopp dan Liverpool bersemangat. Alisson baru saja sembuh dalam kecederaan dia, menurunkannya pada pertandingan panas melawan MU mungkin bakal membuatnya sibuk. Rivaldo tahu Alisson bakal bersikap keras untuk bermain.

“Ini [MU vs Liverpool] merupakan pertandingan pertamanya dalam beberapa bulan terakhir dan mungkin sedikit berisiko menurunkan dia pada pertandingan sebesar ini,” buka Rivaldo

Baca Juga :  Hasil Pertandingan, Persib Tak Mampu Kalahkan 10 Pemain Barito Putera

“Namun, dia adalah kiper berpengalaman dan dia jelas siap menunjukkan kemampuannya jika dimainkan. Setiap pemain senang bermain pada pertandingan seperti ini.”

Baca juga : Barcelona Dan Real Madrid Sepekat Menolak Pemindahan Venue EI Clasico

Pengalaman

Meskipun ada sedikit berisiko, Rivaldo pun tidak benar-benar melarang Klopp menurunkan Alisson. Meski keadaan Alisson belum sembuh total, meski pengalamannya bisa jadi satu keunggulan besar pada pertandingan sebesar ini.

“Tentu aja lebih baik mendapati dia dalam kondisi fit sepenuhnya setelah memainkan beberapa pertandingan, tapi bukan itu kasusnya. Bagaimanapun, pengalaman dan kualitasnya sudah cukup untuk menutupi kondisi kurang maksimal itu,” sambung Rivaldo.

“Dia adalah salah satu kiper terbaik di dunia saat ini dan dia sudah terbiasa bermain pada pertandingan besar, jadi saya yakin dia tidak akan bermasalah dengan kondisinya.”

“Dia bakal bermain solid di gawang Liverpool seperti biasanya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *