Wanda Nara: Icardi Hampir Pindah ke AC Milan

Wanda Nara: Icardi Hampir Pindah ke AC Milan

isibola.com, Jakarta – Wanda Nara mengungkapkan bahwa Mauro Icardi hampir hengkang ke AC Milan di akhir jendela transfer musim panas kemarin. Ini terungkap dari pengakuan agen sekaligus istrinya, Wanda Nara. Faktor keluarga yang sudah betah di kota Milan sempat masuk jadi pertimbangan.

Icardi masuk daftar jual Inter Milan pada bursa transfer musim panas lalu. Antonio Conte tak membutuhkan tenaga penyerang asal Argentina ini dalam skema yang dimainkannya.

Ia akhirnya memutuskan berlabuh ke Paris Saint-Germain dengan status pinjaman. Sebelum pindah ke Paris, Icardi ternyata berpeluang hengkang ke rival sekota Inter yaitu AC Milan.

Baca Juga: Akhirnya MU Menang Di Laga Tandang

Icardi tersingkir dari skuad Inter Milan menyusul kedatangan pelatih baru Antonio Conte. Pelatih 50 tahun itu tak memasukkan nama Icardi dalam rencana permainannya di musim 2019-2020.

Manajemen I Nerazzurri kemudian memasukkan nama Icardi dalam daftar jual pada bursa transfer awal musim. Sempat dikabarkan jadi incaran Barcelona dan Manchester United, penyerang asal Argentina akhirnya berlabuh ke Paris Saint-Germain (PSG) di akhir jendela transfer dengan status pinjaman selama satu musim plus opsi permanen.

Baca Juga :  Musim Perdana, akhir Sarri Sudah Shutter Liga Champions dengan Juventus

Sebelum resmi bergabung dengan Les Parisiens, Icardi hampir saja jadi bagian AC Milan yang merupakan rival sekota Inter. Wanda Nara mengatakan saat itu dia menerima proposal dari I Rossoneri, ia sempat mempertimbangkan menerima tawaran tersebut karena sudah nyaman tinggal di kota mode.

“Kami punya kesempatan untuk membawa Mauro (Icardi) hengkang ke Milan. Secara pribadi, tetap di kota Milan akan menjadi keputusan yang lebih nyaman,” ungkap Wanda.

Baca Juga: Karena Anthony Martial, Manchester United Batal Chasing Harry Kane

Wanda menyebut keputusan hengkang ke Paris sebagai pilihan terbaik guna mendukung karier suaminya, meskipun awalnya dirasa sulit.

“Namun, tim seperti PSG adalah keputusan terbaik bagi karier Icardi. Pergi ke Prancis adalah pilihan yang sulit bagi saya.”

“Saya baru saja tiba di sini dari Paris dan besok saya akan kembali ke sana. Anak-anak saya ada di Paris. Tapi, keputusan ini adalah yang terbaik untuk karier Mauro,” pungkasnya.

Mauro Icardi cepat beradaptasi di PSG, faktanya ia sudah mengemas tujuh gol dan melepaskan satu assist dari tujuh penampilan di semua ajang.

Baca Juga :  Hasil Kualifikasi Piala Dunia : Brasil dan Kolombia Raih Kemenangan Besar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *