Andre Iguodala Di Pastikan Absen Pada Pemusatan Latihan Grizzlies

Andre Iguodala Di Pastikan Absen Pada Pemusatan Latihan Grizzlies

Isibola.com, Surabaya – Andre Iguodala sudah menyampaikan ke media bahwa ia tak akan hadir saat bermain melawan Memphis Grizzlies sejak dirinya diganti oleh Golden State Warriors, 7 Juli 2019 lalu. Namun, jiwa kompetitif organisasi Warriors yang selalu melaju ke final dalam lima musim terakhir membuat mereka harus menukar sang veteran.

Sebagai peganti Iguodala, Warriors mendapatkan satu kesempatan hak memilih dan hak pengecualian ( excepetion ). Exception ini yang akan dimanfaatkan Warriors untuk mendatangkan pemain barunya D’Angelo Russel. Setelah melakukan penukaran pemain dengan Kevin Durant yang menyebrang ke Brooklyn Nets. Begitu juga Iguodala yang pergi ke Grizzlies.

Baca Juga : Chelsea Menang Telak 7 – 1 Lawan Grimsby Town

The Daily Memphian telah mendapatkan kepastian dari Iguodala dan Grizzles yang sudah sepakat untuk membiarkan sang pemain tidak bergabung dalam tim, 24 September 2019. Grizzlies akan berusaha sebaik mungkin untuk menemukan rekan perturakan demi mendapatkan ganti yang sepadan dengan Iguodala.

“Kami semua sedang mencari jalan yang terbaik untuk situasi ini,” ujar Iguodala dilansir dari NBC Sports. “Mereka berusaha mencari penyelesaian, begitu pula dengan saya. Sebaiknya, Kami sama-sama mengerti kebutuhan masing-masing. Pemusatan latihan akan dimulai pada minggu depan dan kami akan melihat apa yang bisa kami temukan sebelum atau sesudah ini,” pungkasnya.

Baca Juga :  Cerita Asyraq Gufron, Bek PSS Sleman Yang Pingsan Setelah Laga Di Samarinda

Baca Juga : Andrea Barzagli Akan Kembali ke Juventus

Ada beberapa sumber yang menyampaikan bahwa Iguodala tak ingin menjadi bagian dari tim yang sedang membangun ulang skuat (rebuild). Meski telah berusia 35 tahun, Iguodala sangat yakin dapat bersaing dengan pemain muda dan bisa membantu tim untuk meraih gelar juara. Hal tersebut telah ditunjukkan dalam lima musim terakhir bersama Golden State Warriors, ia berhasil membantu tim meraih gelar juara sebanyak 3 kali.

Beberapa tim seperti Los Angeles Lakers, Clippers, Denver Nuggets, Dallas Mavericks, dan Houston Rockets sempat dikabarkan berminat mendatangkan Iguodala. Namun, dilihat dari keingingan Grizzlies untuk melakukan proses penukaran, Iguodala hanya memilkiki peluang untuk di Clippers dan Nuggets. Dua tim ini memiliki “alat tukar” yang rasanya bisa membuat Grizzlies melepas Sang Veteran tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *