Akhirnya MU Menang di Laga Tandang

Akhirnya MU Menang di Laga Tandang

Isibola.com jakarta – Manchester United (MU) menang 3-1 atas Norwich City di Carrow Road, Minggu (27/10/2019) dalam lanjutan Liga Inggris. Ini menjadi kemenangan tandang pertama di Liga Inggris sejak Februari lalu.

Sebelum menang melawan Norwich City, dalam pertandingan tandang sebelumnya, MU menelan lima kekalahan dan tiga hasil imbang. Namun, ini menjadi kemenangan tandang kedua MU secara beruntun. Sebelumnya, Setan Merah, sebutan MU, menang 1-0 di kandang Partizan.

Ini menjadi dua kemenangan tandang dalam tiga hari, tidak buruk. Sudah terlalu lama, tentu saja, sangat senang bisa mengakhirinya,” kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga: Pogba Mungkin Absen Hingga Desember

Kendati demikian, Solskjaer menyebut duel melawan Norwich City di Carrow Road terbilang sulit. Sebab, Manchester City pernah kalah 2-3 di kandang Norwich City, 14 September lalu.

“Ini merupakan tempat yang sulit untuk disinggahi. Namun, ketika Anda fokus dan terkonsentrasi, seperti yang kami lakukan, pasti bisa mengalahkan siapapun, meski jauh dari kandang,” ujar manajer MU asal Norwegia tersebut.

Baca Juga :  Hasil Pertandingan Laga Tunda Shopee Liga 1 2019 : Persija Lebih Senang Di Zona Degradasi

Lebih lanjut, Solskjaer juga memuji lini serang Setan Merah, yakni Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James. Dalam laga melawan Norwich, Rashford mencetak satu gol dan satu assist, James menyumbang satu assist, dan Martial membuat satu gol.

Baca Juga: Granada Puncaki Klasemen La Liga, Setelah Promosi Lima Bulan

“Martial sudah delapan pekan absen. Untungnya, James dan Rashford bermain bagus dalam dua bulan terakhir saat Martial absen. Kini sudah banyak permainan menyerang yang kami dapatkan,” ucapnya.

“Saya pikir, mereka akan meningkat dan meningkat. Kami sedang berusaha meningkatkan hubungan antara Martial dan Rashford,” kata manajer berusia 46 tahun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *