Karena Anthony Martial, Manchester United Batal Chasing Harry Kane

Karena Anthony Martial, Manchester United Batal Chasing Harry Kane

Isibola.com,malang – Anthony Martial telah kembali dari cedera. Dan karena punggawa Prancis bisa kembali merumput, Manchester United meraih sejumlah hasil positif dari berbagai kompetisi.

Terakhir, Martial membantu Manchester United memenangkan pertandingan Premier League melawan Norwich City. Bermain di Carrow Road, pasukan Ole Gunnar Solskjaer yang muncul sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Martial membantu menciptakan gol pada menit ke-73. Sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Scott McTominay di menit ke-21 dan Marcus Rashford sembilan menit kemudian.

baca juga :Akhirnya MU Menang Di Laga Tandang

Harap dicatat bahwa kemenangan akhir dari Manchester United di ajang Premier League terjadi pada bulan September, tepatnya melawan Leicester City. Sementara itu, Martial telah memasuki ruang perawatan sejak akhir Agustus lalu.

MU Batal Chasing Harry Kane?
Kembalinya Anthony Martial lapangan seolah menyelesaikan isu-isu penting seperti Manchester United yang cukup ramai dibicarakan. Ya, The Red Devils diketahui memiliki masalah besar di sektor di masa depan.

Sebelum kemenangan atas Norwich, mereka tidak pernah mampu merekam lebih dari satu gol setelah membantai Chelsea di debut akhir pekan Premier League. Torehan yang kemudian dibuat MU duduk di nomor 15.

Baca Juga :  Penyerang Vietnam Tak Takut Duel Melawan Otavio Dutra

Rumor tentang kedekatan Setan Merah dengan banyak nama terkenal dari para penyerang mulai muncul. Salah satunya sosok yang cukup sering dikaitkan dengan Manchester United adalah striker Tottenham Harry Kane.

baca juga :Granada Puncaki Klasemen La Liga, Setelah Promosi Lima Bulan

Harry Kane dianggap tidak mampu memecahkan masalah MU. Tapi dari laporan Calciomercato, Solskjaer disebut tidak lagi tertarik pada kapten tim nasional Inggris karena dampak dari Martial diberikan dirasa sudah cukup untuk Manchester United.

Martial Memiliki Peran Penting
Karena cedera hamstring yang dideritanya, Martial harus kehilangan delapan pertandingan. Meskipun laki-laki 23 tahun sering memberikan performa apik setiap kali diberi kesempatan untuk tampil.

Sejauh ini, mantan punggawa AS Monaco telah memainkan enam kali di semua kompetisi. Dari tampak itu, ia berhasil mempersembahkan empat gol dan satu assist.

Satu gol tercipta dalam pertandingan antara Manchester United kontra Partizan Belgrade di babak penyisihan grup Liga Europa pekan lalu. Dengan demikian, ia telah membukukan gol di setiap pertandingan dia bermain sejak pulih dari cedera.

Baca Juga :  Lionel Messi Mengatakan Ingin Melihat Neymar di Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *