Drama 5 Gol dan Kartu Merah, Barito Putera Bungkam PSM Makassar

Drama 5 Gol dan Kartu Merah, Barito Putera Bungkam PSM Makassar

Isibola.com – Martapura, Barito Putera menang tipis 3-2 atas PSM Makassar di laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Rabu (11/12/2019) malam WIB.

Pertandingan berlangsung dengan cukup seru dan intens. Apalagi PSM berusaha untuk mencari kemenangan setelah gagal memetik tiga poin dalam empat laga terakhirnya.

Gol-gol Barito Putera dicetak oleh Fransisco Torres, Samsul Arif dan Wagsley. Sementara gol PSM Makassar dicetak Amido Balde dan Ezra Walian.

Sayangnya PSM Makassar harus bermain dengan 10 pemain saja di laga ini. Pasalnya Amido Balde dikartu merah oleh wasit

Baca Juga : Tidak Konsentrasi Dan Miss Komunikasi Membuat Persija Jakarta Selalu Tampil Buruk

Barito membuka keunggulan lebih dulu pada menit 17. Adalah Fransisco Torres yang mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah sundulan.

Gol kedua Barito dicetak Samsul Arif pada menit ke-22 melalui sepakan dari dalam kotak penalti menerobos tiga pemain bertahan. Skor 2-0 untuk tuan rumah menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Barito tak mengendurkan tekanan. Hasilnya, Gavin Kwan Adsit dan kawan-kawan memperbesar keunggulan melalui gol Wagsley pada menit ke-71.

Baca Juga :  Hasil IBL 2024 : Dewa United Menang 126-85 Vs Satya Wacana

PSM Makassar kemudian membalas melalui penalti Amido Balde pada menit ke-75. Nama Amido Balde terakhir juga kena kartu merah karena menanduk pemain tuan rumah menit ke-84.

Ezra Walian lalu membawa PSM memperkecil kedudukan menjadi 2-3 pada menit ke-89. Sayangnya setelah itu Juku Eja tak berhasil mencetak gol lagi.

Baca Juga : Persipura Jayapura Bertahan Di Posisi Ke-2, Arema FC Terjun Bebas

Skor pun tak berubah hingga laga berakhir. Barito Putera menang atas PSM Makassar dengan skor 3-2.

Barito Putera naik ke posisi 13 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan 40 poin berkat kemenangan ini. PSM Makassar sendiri tertahan di peringkat sembilan dengan raihan 43 poin.

Susunan Pemain:

Barito Putera: 20- Adhitya Harlan, 5- Rony Beroperat, 55- Dandi Maulana Abdulhak, 47- Donny Harold Monim, 8- Doe Sackie Teah, 13- Bayu Pradana, 18- Gavin Kwan Adsit, 7- Kozuke Yamazaki, 9- Samsul Arif, 30- Fransisco Torres, 11- Yakob Sayuri

PSM Makassar: 20- Rivky Mokodompit, 32- Beny Wahyudi, 26- Taufik Hidayat, 2- Aaron Evans, 19- Rizky Pellu, 50- Raphael Maitimo, 17- Rasyid Bakri, 48- Arfan, 24- Muh. Rizky Eka Pratama, 6- Ferdinand Sinaga, 11- M Rahmat.

Baca Juga :  Man of the Match Burnley vs Liverpool: Roberto Firmino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *