Kapan Undian Drawing Babak 16 besar Liga Champions? jawaban ini

Kapan Undian Drawing Babak 16 besar Liga Champions? jawaban ini

Isibola.com,malang – Daftar lengkap 16 tim sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Penasaran kapan undianakan dilakukan babak 16 besar? Ini adalah jawabannya.

Ada beberapa kejutan yang terjadi di babak penyisihan grup Liga Champions. Inter Milan yang di prediksi akan lolos justru harus tersingkir karena kalah dari Barcelona di pertandingan terakhir penyisihan grup. Kekalahan itu membuat mereka turun ke posisi ketiga.

Kejutan lainnya adalah lolosnya Atalanta sebagai salah satu wakil Italia di babak 16 besar Liga Champions. Tidak banyak diprediksi akan menang, Atalanta justru menang dalam pertandingan terakhir melawan Shakhtar Donetsk. Kemenangan tersebut membuat mereka menemani Manchester City sebagai wakil dari Grup C.

baca juga :Drama 5 Gol Dan Kartu Merah, Barito Putera Bungkam PSM Makassar

Setelah 16 tim sudah lolos, pengaturan lebih lanjut dari Liga Champions adalah menggambar untuk menentukan siapa akan bertemu siapa di fase knock out Liga Champions musim ini? berikut Jadwal undian Liga Champions.

Jadwal 16 besar Undian Liga Champions
Undian babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada Senin, 16 Desember, 2019 at 12:00 CET atau 18.00 WIB di markas UEFA di Nyon, Swiss.

Baca Juga :  Adu Argumen Dengan Penonton, Isaiha Thomas Dijatuhi Larangan Bermain

Adapun babak 16 jadwal pertandingan akan dimulai pada Februari tahun depan. Leg pertama 16 besar Liga Champions akan digelar pada 18, 19, 25, dan 26 Februari 2020, diikuti oleh leg kedua pada 10, 11,17, dan 18 Maret 2020.

baca juga :Inter Gagal Lolos 16 Besar, Luke Shaw Sindir Lukaku

Melihat bagaimana regulasi pengundian dari babak 16 besar, ada beberapa dibuat bigmatch. Salah satunya adalah akan ada kemungkinan Liverpool bertemu raksasa Spanyol Real Madrid yang menjadi runner-up Grup A.

Daftar 16 Tim yang Lolos
Grup A: Paris St-Germain (juara grup), Real Madrid (runner-up)

Grup B: Bayern Munich (juara grup), Tottenham (runner-up)

Grup C: Manchester City (juara grup), Atalanta (runner-up)

Grup D: Juventus (juara grup), Atletico Madrid (runner-up)

Grup E: Liverpool (juara grup), Napoli (runner-up)

Grup F: Barcelona (juara grup), Borussia Dortmund (runner-up)

Grup G: RB Leipzig (juara grup), Lyon (runner-up)

Grup H: Valencia (juara grup), Chelsea (runner-up)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *