Jadwal Liverpool Yang Bentrok Dengan Jadwal Perempat Final Piala Inggris

Jadwal Liverpool Yang Bentrok Dengan Jadwal Perempat Final Piala Inggris

Isibola.com, Jakarta – Pihak dari Penyelenggara mengonfirmasi bahwa sedang mendiskusikan mengenai tanggal alternatif pertandingan perempat final Piala Liga Inggris 2019/2020 yang mempertemukan Aston Villa versus Liverpool, Kamis (31/10).

Liverpool lolos ke perempat final Piala Liga usai memenangkan pertandingan melawan Arsenal melalui drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4, setelah bermain imbang 5-5. Pasca pertandingan, pelatih Si Merah, Juergen Klopp mengancam bahwa Liverpool bakal keluar dari Piala Liga.

Baca juga : Zidane Puas Dengan Penampilan Real Madrid Karena Mencetak 5 Gol

Keputusan itu dibuat lantaran jadwal perempat final berbenturan dengan jadwal pertandingan Piala Dunia Antarklub di Qatar pada 18 Desember mendatang. Tak hanya itu saja, Liverpool juga memiliki pertandingan Liga Primer melawan West Ham untuk dijadwal ulang karena kunjungan mereka ke Asia

Akibatnya, Liverpool memiliki enam pertandingan tengah pekan berturut-turut antara 27 November dan 2 Januari. “Ini menunjukkan masalah yang kita miliki di Liga Primer bahwa tidak ada yang peduli tentang hal-hal seperti ini, jadi begitulah adanya,” cetus Klopp.

Baca Juga :  Gaji Jadon Sancho jika Gabung di Manchester United

Baca juga ; Meski Tidak Mencolok, Roberto Firmino Diklaim Jadi Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Dari hasil drawing Piala Liga, Liverpool bakal melawan Aston Villa. Pertandingan perempat final Piala Liga Inggris serentak diselenggarakan pada 16 Desember 2019 mendatang.

Berikut Drawing Perempat Final Piala Liga Inggris 2019/2020

Oxford United vs Manchester City
Manchester United vs Colchester United
Aston Villa vs Liverpool
Everton vs Leicester

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *