Milwaukee Bucks Beri Giannis Tawaran Kontrak SuperMaksimal

Milwaukee Bucks Beri Giannis Tawaran Kontrak SuperMaksimal

Isibola.com, Surabaya – Milwaukee Bucks adalah salah satu tim yang terbaik dan terbesar di NBA dari 2018 ke 2019. Berada di puncak klasemen Wilayah Timur dengan raihan 60 kemenangan hingga mencapai babak final Wilayah tersebut merupakan deretan prestasi mereka musim lalu. Prestasi ini tentunya tidak lepas dari peran NBA MVP tahun 2019, Giannis Antetokounmpo.

Ya, Giannis menjadi pusat dari permainan Bucks musim lalu. Hal itu dibuktikan dengan terpampangnya nama Giannis dalam daftar pencetak poin, rebound, dan blok paling terbanyak Bucks musim lalu. Belum lagi deretan aksi spektakuler ditambah ledakan dunk-dunk sepanjang musim yang semakin membuat dominasinya di liga musim lalu dan Bucks terlihat jelas.

Baca Juga : De Gea menandatangani kontrak baru, dua kiper Man United Siap Tumbal

Prestasi ini tidak hanya membuat para pendukung Bucks nyaman dengan itu. Dalam talk show yang digelar terbuka FOX Sports Wisconsin, 13 September salah satu penggemar tidak tenang melihat masa depan Giannis. Ia menanyakan hal tersebut kepada dua narasumber yang berasal dari Bucks, Jon Horst, yang menjabat sebagai general manager dan Mike Budenholzer, Bucks Pelatih Kepala.

Baca Juga :  Chelsea Tak Masalah Petr Cech Jalani Karir Baru

“Pertama, untuk saat ini, kita belum mampu menegosiasikan kontrak baru dengan Giannis. Untuk informasi tambahan, dengan semua prestasinya, Giannis supermaksimal akan berhak untuk kontrak tahun depan. Dan kemudian, kita akan segera memberinya perpanjangan kontrak menawarkan supermaksimal, “kata Jon.

“Aku dan Bud (Budenholzer) telah berbicara tentang hal ini dalam waktu yang lama. Kami bertanggung jawab untuk membuat organisasi lingkungan, budaya, dan basket yang membuat para pemain terus bekerja keras sepanjang hari. Pemain yang terus bermain untuk kami dan memenangkan level tertinggi. “

Baca Juga : Skor Kacamata Hiasi Babak Pertama Barcelona vs Dortmund

“Dan saya pikir kami telah membuat kemajuan yang baik musim lalu. Kami percaya bahwa jika kita terus menempatkan semuanya dalam posisi yang benar dan memberikan kesempatan maksimum Giannis semua akan berjalan dengan lancar. Dia (Giannis) mencintai Milwaukee dan negara bagian Wisconsin. Saya pikir ia akan menjadi bagian dari Bucks untuk waktu yang lama, “pungkasnya.

Giannis Antetokounmpo sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun dengan Bucks yang bernilai US $ 53 juta. Jika kemudian setuju kontrak supermaksimal, maka pemain asal Yunani berhak mendapatkan gaji yang sama dengan 35 persen ruang gaji Bucks.

Baca Juga :  Dipersilahkan Pergi dan Diacuhkan, Shkodran Mustafi Tetap Bertahan di Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *