PSG  Tetapkan Batas Waktu untuk Keputusan dari Mbappe

PSG Tetapkan Batas Waktu untuk Keputusan dari Mbappe

Jakarta, Kylian Mbappe tidak dapat lagi mengulur waktu untuk memberi keputusan terkait kerja samanya dengan Paris Saint-Germain (PSG). Klub telah tetapkan batas waktu untuk masalah yang terkait masa depannya di PSG.

Jika dilihat dari skuad tur pramusim, dimana nama Mbappe tidak diikutkan dalam tur ke Jepang. Kemungkinan besar Mbappe akan hengkang dari PSG pada musim panas ini.

Sejak hal tersebut terkuak, sejumlah laporan terpercaya berpendangan kalau tindakan PSG tersebut karena nama pemain yang berusia 24 tahun ini telah termasuk dalam daftar pemain yang akan dijual.

Menurut laporan beberapa sumber tersebut, PSG saat ini telah sangat terbuka kepada semua klub yang beminat pada jasa Mbappe. Walaupun kepuutsan akhir mengenai transfer Mbappe baru dapat diambil setelah tenggang waktu yang diberikan PSG.

Keputusan Mbappe

Salah atu situs media olahraga  Eropa, RMC Sport, menyampaikan kalau PSG telah peringatkan Mbappe unutk segera tentukan masa depanya. Dan jawaban dari Mbappe ditungg hingga 31 Juli 2023 mendatang.

Baca Juga :  Unai Emery Out, Ini Alasan Mengapa Pochettino Tidak Mungkin Latih Arsenal

PSG meminta Mbappe untuk segera putuskan apakah akan perpanjang kontraknya atau tidak. Dan jika memang perpanjang kontrak, maka nama Mbappe akan ditarik dari daftar jual.

Namun jika Mbappe tidak berkenan perpanjang kontraknya dengan PSG, Maka pihak klub akan dengan berat hati menjual sang pemain kepada klub yang sanggup dan berkenan memenuhi biaya transfernya.

Situs berita olahraga

Peminat

Saat ini telah ada peminat yang telah muncul kepada Mbappe, beberapa saat setelah nama Mbappe tercantum pada daftar pemain yang akan dijual PSG. Dan Klub tersebut adalah Al Hilal dari Liga Arab Saudi.

Al Hilal dilaporkan hingga saat ini tidak hanya  lakukan pendekatan awal. Namun telah membahas tetang biaya transfer Mbappe.

Dan jika transfer tersebut terwujud dengan nilai diatas 200 juta Euro, maka Kylian Mbappe akan memcahkan rekor nilai transfer Neymar, yang senilai 222 juta Euro, saat  diboyong dari Barcelona pada tahun 2017/185 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *