Tripel-Doubel, James Harden Bungkam Sixers

Tripel-Doubel, James Harden Bungkam Sixers

Isibola.com, Medan – James Harden tampil gemilang dalam lanjutan laga NBA antara Houston Rockets melawan Philadelphia 76ers, Jumat, 3 Januari 2020, waktu setempat. Dalam laga yang digelar di Toyota Center, Houston, Texas, Amerika Serikat, James dominan dengan mencetak 38 persen dari keseluruhan poin Rockets. Catatan tersebut membantu Rockets menutup gim dengan kemenangan 118-108.

James yang turun dengan gaya ramut retro cornrows plus menggunakan headband mencetak tripel-doubel 44 poin, 11 rebound, dan 11 assist selama 41 menit. James memasukkan 13/24 (54 persen) tembakan keseluruhan 6/12 (50 persen) dari threepoint, dan 12/12 (100 persen) dari tembakan gratis. Ini jadi 40 poin kedua James dalam tiga gim terakhir.

Baca Juga : Persija Jakarta Pecat Edson Tavares Melalui Pesan Singkat Whatsapp

Selain James, Clint Capela menyusul dengan doubel-doubel 30 poin dan 14 rebound dari 12/16 tembakan (75 persen). Jumlah poin ini hanya kurang satu poin dari pencapaian poin terbanyak Clint dalam astu gim. Russell Westbrook mengikuti dengan tambahan 20 poin dan 7 rebound sedangkan Eric Gordon jadi penyumbang poin terbanyak dari bangku cadnagnan dengan 12 poin.

Baca Juga :  Hasil Pertemuan PSSI dengan Luis Milla, PSSI Ajukan Syarat Juara Piala AFF

James Hardeb bukan satu-satunya pemain dengan tripel-doubel di gim ini. Ben Simmons juga melakukan untuk Sixers, bahkan ia juga menjadi pencetak angka terbanyak untuk tim dengan 29 poin, 13 rebound, 11 assist, 3 steal, dan 4 block dari 13/20 tembakan (65 persen).

Joel Embiid menambahkan doubel-doubel 20 poin dan 12 rebound selama 33 menit bermain. Tobias Harris yang bermain selama 41 menit membukukan 24 poin. Dari bangku cadangan, sumbangsih terbesr diberikan oleh Trey Burke dengan 11 poin dan 3 rebound selama 16 menit.

Hasil ini membawa Rockets menang dalam dua gim terakhir. Dalam 10 terakhir, Rockets berhasil meraih tujuh kemenangan. Catatan ini membawa tim asuhan Mike D’Antoni di peringkat keempat Klasemen Wilayah Barat dengan 24 kemenangan dan 11 kekalahan.

Baca Juga : Javier Zanetti Yakin Inter Bisa Juara Liga Europa

Disamping itu, Sixers menelan kekalahan keempat beruntun mereka dan jadi rangkaian kekalahan terpanjang sejak dua musim lalu. Pada Desember 2017, Sixers pernah kalah dalam lima gim beruntun. Selanjutnya, mereka tak pernah menyamai rekor buruk itu.

Baca Juga :  Didukung Raih Ballon d'Or, Sadio Mane Justru Pikirkan Liverpool

Berikutnya, Sixers akan kembali ke markas untuk gim selanjutnya guna menghadapi Oklahoma City Thunder, Senin, 6 Januari 2019, waktu setempat. Duar hari setelahnya, Rockets juga akan menjadi tamu saat melawan Atlanta Hawks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *