Liverpool Alami Kekalahan Telak di Markas Manchester City

Liverpool Alami Kekalahan Telak di Markas Manchester City

Isibola –Jakarta ,Liverpool, meng-alami kekalahan telak 0-4 dari Manchester City pada laga lanjutan Premier League di Etihad Stadium, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Performa Liverpool ini jelas tak memuaskan sebagai pemegang status juara Premier League 2019-2020. Keperkasaan Liverpool musim ini seakan sirna setelah merengkuh gelar yang diidamkan.

Liverpool bahkan sudah tertinggal tiga gol di babak pertama. The Citizen membombardir gawang Alisson Becker lewat eksekusi penalti Kevin De Bruyne, serta aksi Raheem Sterling dan Phil Foden.

 

Alami Kekalahan

 

Andai gol Riyad Mahrez di ujung pertandingan tak dianulir VAR, Liverpool bisa pulang ke Anflied dengan kekalahan telak 0-5.

Kekalahan telak ini juga menyedot perhatian dari pemain AS Monaco, Cesc Fabregas. Menurutnya, pemain Liverpool terlalu banyak berpesta dalam tiga hari terakhir.

“Mengingat mereka berpesta tanpa tidur selama tiga hari terakhir, menurutku Liverpool tampil baik hari ini,” begitu twit Fabregas di akun Twitter pribadinya.

Senada dengan Cesc Fabregas, netizen juga tak terlalu puas dengan performa Liverpoolsetelah mendaptkan Guard of Honour. Berikut ISIbola merangkum sindiran netizen atas performa buruk Liverpool melawan Manchester City.

Baca Juga :  Untuk Dapatkan Jude Bellingham, Liverpool Harus Lolos ke Liga Champions

Reaksi Juergen Klopp

Juergen Klopp, dibuat kesal dengan pertanyaan wartawan seusai timnya dikalahkan Manchester City, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB.

Laga yang bergulir di Stadion Etihad, Manchester, The Citizen menang dengan skor telak 4-0.

Empat gol Manchester City itu masing-masing dicetak oleh Kevin de Bruyne, Raheem Sterling, Phil Foden dan satu gol bunuh diri Oxlade-Chamberlain.

Itu menjadi kekelahan kedua Liverpool di Liga Inggris musim ini. Kekalahan pertama Liverpool dialami ketika menghadapi tuan rumah Watford pada Februari lalu. Saat itu Mohamed Salah dkk harus menyerah dengan skor 0-3.

Meski timnya kalah, Klopp mengaku senang dengan permainan anak asuhnya. Namun pelatih asal Jerman itu tampak kesal dengan pertanyaan dari wartawan Sky Sports, Geoff Shreeves, saat wawancara setelah pertandingan berakhir.

Klopp kesal karena Shreeves dianggap ingin mengarahkan cerita Liverpool bermain tidak fokus sebab gelar juara Liga Inggris sudah berhasil diraih.

“Jika Anda ingin membuat cerita ke arah kami tidak fokus di laga ini, maka lakukan saja,” ucap Klopp sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Metro.

Baca Juga :  Lionel Messi Sudah Disiapkan Kontrak Seumur Hidup Oleh Barcelona

“Itu kedua kalinya Anda bertanya. Saya suka bagaimana tim saya bermain. Saya sudah katakan itu dan saya pikir itu sudah jelas,” tambah Klopp.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *