Anthony Davis Selamatkan Lakers dari Terkaman Pelicans

Anthony Davis Selamatkan Lakers dari Terkaman Pelicans

IsiBola.com, Jakarta Anthony Davis berhasil menyelamatkan Los Angeles Lakers dari terkaman bekas timnya, New Orleans Pelicans, di NBA 2019-2020. Ia mencetak 41 poin dan 9 rebound sehingga Lakers menang 114-110 di Smoothie Kings Center, New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, Rabu 27 November 2019 waktu setempat. Davis keluar sebagai pemain terbaik dengan peran vital di pengujung pertandingan.

Dalam kondisi unggul tipis 111-110 di sisa 11 detik, Sang Forwarda mengeblok tembakan Brandon Ingram. Pelicans gagal mengambil alih kedudukan. Sementara Lakers justru memanfaatkan kesempatan itu untuk melebarkan jarak.

Setelah itu, Davis beberapa kali mendapat tembakan gratis karena pelanggaran pemain Pelicans. Lakers pun unggul empat poin dari sana. Mereka menutup pertandingan dengan kemenangan.

Baca Juga : Denver Nuggets Tekuk Washington Wizards di Penutupan Gim 2019

Selain Davis, LeBron James juga sama cemerlang. Sang Raja mencetak dobel-dobel 29 poin dan 11 asis. Ia juga mampu meraih 5 bola pantul, 2 steal, dan 1 blok.

Kyle Kuzma lalu menambahkan 16 poin, dan 5 rebound. Ia menjadi sosok penting dari bangku cadangan. Sementara Pelicans mengandalkan Jrue Holiday, Brandon Ingram, dan J.J. Redick.

Baca Juga :  Frank Vogel Belum Tentukan Barisan Utama Lakers

Holiday mencetak dobel-dobel 29 poin dan 12 asis. Ingram, yang merupakan bekas pemain Lakers, dobel-dobel 23 poin dan 10 rebound. Redick di belakangnya dengan 18 poin. Namun, perolehan ketiganya tidak mampu menyelamatkan wajah Pelicans di hadapan penggemar sendiri. Mereka kehilangan muka karena kalah di pengujung pertandingan. Padahal Pelicans unggul dalam tiga kuarter pertama.

Tim asal New Orleans itu sempat memimpin 10 poin (89-79) sebelum masuk ke kuarter empat. Lakers kemudian bangkit dengan memanfaatkan 12 menit terakhir. Davis dan James menjadi momok mengerikan bagi Pelicans.

Baca Juga : Tiga Bintang Bersinar, Clippers Bungkam Mavericks

Meski begitu, Pelicans bukan tanpa harapan. Mereka terus bersaing sengit. Ingram bahkan punya kesempatan untuk mengambil alih kedudukan. Namun, Davis merusak segalanya. Ia mengeblok tembakan Ingram sehingga Pelicans kehilangan momentum untuk menang.

Pada akhirnya, Lakers keluar sebagai pemenang. Skor akhir 114-110. Dengan itu, Lakers sudah menang 15 kali dari total 17 pertandingan. Mereka masih bertengger di puncak klasemen sementara Wilayah Barat.

Baca Juga :  Prediksi : Udinese Vs AC Milan, Tim Tamu Belum Tersentuh Kekalahan

Selanjutnya, Lakers akan menghadapi Washington Wizards lusa. Pelicans (6-12) harus bertemu Oklahoma City Thunder. Pertandingan berlangsung di hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *