Tiga Bintang Bersinar, Clippers Bungkam Mavericks

Tiga Bintang Bersinar, Clippers Bungkam Mavericks

IsiBola.com, Jakarta Los Angeles Clippers membungkam Dallas Mavericks yang belakangan menang lima kali beruntun di NBA 2019-2020. Mereka berhasil melakukan itu berkat tiga bintangnya yang bersinar di American Airlines Center, Dallas, Texas, Amerika Serikat, Selasa 26 November 2019 waktu setempat. Kawhi Leonard, Paul George, dan Lou Williams masing-masing mencetak 20+ poin.

Leonard menyumbang 28 poin plus 8 rebound, 4 asis, dan 1 steal. George 26 poin, 4 rebound, 2 asis, dan 6 steal. Lou Williams 21 poin, 6 rebound, dan 6 asis dari bangku cadangan.

Montrezl Harrell, pemain cadangan lainnya, membantu dengan 12 poin dan 7 rebound. Ivica Zubac 11 poin dan 7 rebound. Mereka menjadi sosok suportif yang ikut mengantarkan timnya memenangkan pertandingan.

Sementara itu, Luka Doncic mengumpulkan 22 poin, 8 rebound, 6 asis, dan 3 steal untuk Mavericks. Kristaps Porzingis dobel-dobel 15 poin dan 10 rebound. Seth Curry 13 poin dari bangku cadangan. Dwight Powell 10 poin.

Baca Juga : Tampil Gemilang, Giannis Antetokoumpo Cetak 50 poin Untuk Bucks

Clippers memenangkan pertandingan dengan menekan persentase tembakan Mavericks di angka 38 persen. Mereka juga selalu memimpin skor tanpa pernah tertinggal. Clippers mampu menjaga asa sejak awal pertandingan.

Baca Juga :  Granada Puncaki Klasemen La Liga, Setelah Promosi Lima Bulan

Tim asuhan Doc Rivers itu unggul 34-27 di kuarter satu. Kemudian, melebarkan jarak dengan skor 62-46. Mereka menciptakan selisih 16 poin sampai turun minum paruh pertama. Itu berguna untuk memenangkan pertandingan. Sebab, setelah itu, Mavericks mulai menekan.

Doncic memimpin Mavericks untuk lebih produktif. Mereka mampu mengumpulkan 31 poin di kuarter tiga. Namun, Clippers masih cukup tangguh untuk membalas. Mereka mengimbangi perolehan poin di kuarter yang sama selisih tetap 16 poin (93-77).

Di kuarter empat, Mavericks kembali menekan. Mereka mencetak 22 poin lagi. Untungnya, Clippers punya pemain berkualitas. Tiga bintang mereka juga terus bersinar. Clippers mampu menjaga margin supaya tetap lebar. Clippers membalas dengan 21 poin sehingga selisih tadi hanya berkurang satu. Clippers menutup pertandingan dengan skor 114-99.

Baca Juga : LeBron James Ganas, Lakers Pukul Spurs di Depan Penggemarnya Sendiri

Clippers ini sudah menang 13 kali dari total 18 pertandingan. Mereka akan kembali tampil besok. Lawannya Memphis Grizzlies.

Mavericks, di sisi lain, baru akan tampil tiga hari lagi. Mereka akan melawat ke Phoenix untuk menghadapi Suns.

Baca Juga :  Nyeri Punggung, Giannis Antetokounmpo Belum Tentu Tampil Lawan Hawks

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *