Denver Nuggets Tekuk Washington Wizards di Penutupan Gim 2019

Denver Nuggets Tekuk Washington Wizards di Penutupan Gim 2019

Isibola.com, MedanDenver Nuggets menjalani laga terakhirnya di bulan November dengan menjamu Washington Wizards, Selasa malam, 26 November 2019. Bermain sebagai tuan rumah di Pepsi Center, Denver, Colorado, Amerika Serikat. Nuggets selalu menutup kuarter dengan posisi unggul. Keunggulan Nuggets dalam hal tembakan dan rebound membawa mereka menang dengan skor 117-104.

Meski demikian, akurasi threepoint Nuggets masih bisa dibilang 25 persen, akurasi keseluruhan mereka cukup baik dengan 52 persen (47/90) dibandingkan 42 persen milik lawan. Dari area tembakan gratis, Nuggets juga lebih unggul dari Wizzard dengan akurasi 75 persen berbanding 67 persen milik Wizards. Begitu juga dengan rebound, Nuggets unggul jauh dengan 58 berbanding 38.

Hasil ini tentunya membuat Nuggets melaju dengan enam kemenangan beruntun. Tim asuhan Michael Malone ini menjadi salah satu empat tim terpanas di NBA yang mencatatkan lebih dari lima kemenangan beruntun. Tiga tim lainnya adalah Milwaukee Bucks dan Los Angeles Lakers dengan delapan kemenangan beruntun serta Los Angeles Clippers dengan enam kemenangan beruntun.

Baca Juga :  Lionel Messi Come Back Bela Timnas Argentina Bulan Depan

Baca Juga : Tiga Bintang Bersinar, Clippers Bungkam Mavericks

Selain Grant, Monte Morris dan Mason Plumlee juga masih setia menjadi kekuatan utama bangku cadangan Nuggets. Morris mencetak 10 poin dan 5 asis sementara Plumlee 15 poin plus 7 rebound. Bintang utama Nuggets, Nikola Jokic, tampil menyeluruh meski tak mencetak dua digit poin. Selama 25 menit, Jokic mengemas 8 poin, 20 rebound, dan 5 asis hanya dari 4/8 tembakan.

Nuggets diperkuat oleh Jerami Grant yang menjadi top skor pada lagi ini meski memulai gim dari bangku cadangan. Bermain selama 28 menit, Grant berhasil mengumpulkan 20 poin dan 4 rebound. Will Barton menambahkan 17 poin, 8 rebound, dan 8 assist. Jamal Murray menambahkan 16 poin sementara Garry harris 11 poin.

Top skor di gim ini sendiri juga datang dari bangku cadangan. Jordan McRae mencetak 21 poin , 4 rebound, dan 3 asis hanya selama 24 menit bermain untuk Wizards. Bintang Wizards, Bradley Beal, cukup kesulitan dengan hanya 14 poin, 4 rebound, dan 6 asis selama 30 menit.

Baca Juga :  Frank Vogel Belum Tentukan Barisan Utama Lakers

Baca Juga : Ernesto Valverde Belum Juga Temukan Starting XI Terkuat Barcelona

Mo Wagner dan Davis Bertans sama-sama memulai gim dari bangku cadangan dengan mencetak 14 poin. Tory Brown dan Thomas Bryant melengkapi daftar dengan masing-masing mengemas 12 dan 10 poin.

Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun Wizards. Wizards baru meraih lima kemenangan dari 15 gim yang sudah ia lalui. Tim asuhan Scott Brooks ini duduk di peringkat ke-10 klasemen sementara Wilayah Timur.

Pertandingan selanjutnya Wizards akan bermain esok hari dengan mengunjungi markasi Phoenix Suns. Sementara Nuggets akan beristirahat hingga sabtu, 30 November 2019, waktu setempat untuk menghadapi Sacramento Kings.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *