MU mengancam tidak memperkuat pemain Pilar 5 saat menghadapi kota Leicester

MU mengancam tidak memperkuat pemain Pilar 5 saat menghadapi kota Leicester

Isibola.com,magelang – Manchester United (MU) dilaporkan terancam kehilangan 5 pemain sebelum pertandingan Liga Inggris melawan Leicester City pada Sabtu, 14 September. Persaingan di negara ini dimulai lagi setelah jeda internasional.

Kelima pemain MU masih meragukan kebugaran mereka. Mereka adalah Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Jesse Lingard, Paul Pogba dan Anthony Martial.

Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard absen dalam pertandingan tim nasional Inggris melawan Bulgaria dan Kosovo di babak kualifikasi Eurocup 2020. Paul Pogba dan Anthony Martial melewatkan pertandingan dengan tim Prancis karena cedera .

Awalnya, lima pemain Manchester United itu diharapkan akan kembali dan siap menghadapi pertandingan dengan Leicester. Tapi, seperti dilansir Isibola.com, mereka masih meragukan kesiapan mereka menghadapi pertandingan di Liga Premier akhir pekan ini.

baca juga :Eric Cantona Sering Membuat Aksi Kontroversioanal

Shaw dan Martial telah kehilangan pertahanan Manchester United dengan menjamu Crystal Palace, karena cedera. Mantan gelandang Juventus Pogba juga mengalami cedera pergelangan kaki melawan Southampton.

Lingard absen dalam pertandingan tim nasional Inggris karena sakit. Sementara itu, pemain baru MU Wan-Bissaka sedang berjuang untuk mengatasi masalah punggung.

Baca Juga :  Chelsea Menyerah di Kandang Manchester City

Tanpa pemain ini, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer cukup bingung untuk memilih skuadnya. Ashley Young mungkin akan menggantikan Shaw sebagai bek kiri lagi jika mantan bek Southampton itu absen.

MU mengawali musim di Liga Inggris dengan hasil buruk. Setan Merah menang dengan menjamu Chelsea di Old Trafford dengan mencetak empat gol tanpa respons. Namun kemudian dia menderita tiga pertandingan terakhir dengan hasil yang tidak memuaskan.

Kemudian, MUver bermain imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers di Molineux, mengalahkan Crystal Palace 1-2 di kandang dan kembali bermain imbang 2-2 ketika ia diterima oleh Southampton di Stadion St Mary.

baca juga :Pemain Pertama Frank Lampard Di Chelsea

Sekarang, tim Solskjaer berada di bawah tekanan untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Alasannya adalah bahwa mereka hanya memenangkan lima poin dalam empat pertandingan awal di Liga Premier.

Lawan Manchester United berikutnya tidaklah mudah, putra-putra adopsi Solskjaer harus menjadi tuan rumah juara Liga Premier musim 2015-16, Leicester City, di Dream Theater.

Baca Juga :  Chelsea Simpan N’Golo Kante untuk Hadapi Ajax

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *