Messi Siap Bergabung Di Liga MLS Bersama Inter Miami

Messi Siap Bergabung Di Liga MLS Bersama Inter Miami

ISIBOLA.COM, Malang – Berita tentang klausul kontrak Lionel Messi, yang dapat membuat dirinya meninggalkan Barcelona kapan saja sempat mengagetkan jagad sepakbola.

Klausul kontrak Lionel Messi yang dibocorkan oleh El Pais beberapa waktu lalu mengatakan, pemain itu diizinkan pergi ketika ia berusia 32 tahun. Dia mengatakan metode yang sama juga diterapkan dalam kontrak pemain penting lainnya seperti Andrés Iniesta dan Xavi.

Presiden Barcelona, ​​Josep Maria Bartomeu, juga mengkonfirmasi berita tersebut. Barcelona telah setuju bahwa Lionel Messi dapat meninggalkan Camp Nou secara gratis meskipun faktanya kontraknya masih tetap sampai tahun 2021.

“Messi masih terikat kontrak hingga 2021. Namun kontraknya sudah disetujui pada akhir musim sebelum musim lalu, dia memiliki kebebasan untuk pergi secara gratis ke klub manapun,” kata Bartomeu kepada Barca TV.

Baca juga : Samuel Umtiti Tertawakan Rumor Transfer Ke Arsenal

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Lionel Messi tidak akan menutup kariernya di Barcelona. Beberapa bulan lalu, pemain Argentina itu mengatakan ingin bergabung kembali dengan klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys, sebelum gantung sepatu.

Baca Juga :  Kemenangan Man City Atas Man United Panen Pujian Guardiola

Meski begitu, tidak mungkin bahwa kepindahannya ke Newell’s Old Boys akan segera terjadi. Media Spanyol, bahkan melaporkan bahwa Messi tertarik untuk berkiprah di Amerika Serikat.

Ini bukan kabar pertama kalinya La Masia akan pindah ke MLS. Beberapa waktu lalu, ia pernah dikaitkan dengan klub yang saat ini sedang dijalankan oleh Legenda sepakbola Inggris, David Beckham.

Beberapa waktu lalu, legenda hidup Inggris pernah berkata bahwa dia siap membuka pintu untuk Lionel Messi. Hal yang sama akan dilakukan dengan mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

“Setiap orang memiliki daftar keinginan, tetapi jika Anda melihat cara Leo dan Cristiano bermain, bahkan jika Anda berpikir mereka berada di akhir karir mereka, saya tidak melihat itu pada mereka,” kata Beckham.

Baca juga : Ronaldo Datang Seperti “Dewa Keberuntungan” Bagi Juventus

“Mereka bermain di level tinggi dan sulit untuk melihat mereka meninggalkan klub sekarang, tetapi kita akan melihatnya nanti. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepakbola,” katanya.

Baca Juga :  Barcelona Kembali Diperkuat Jordi Alba Akhir Pekan Ini

Inter Miami sendiri belum sepenuhnya berpartisipasi dalam MLS musim ini. Mereka hanya akan berpartisipasi ketika kompetisi tertinggi di Amerika Serikat memulai musim 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *