Samuel Umtiti Tertawakan Rumor Transfer ke Arsenal

Samuel Umtiti Tertawakan Rumor Transfer ke Arsenal

Barcelona, SundulGol.com – Bek Barcelona Samuel Umtiti menepis kabar tentang Barcelona akan transfer dirinya ke Arsenal. Samuel Umtiti tidak pernah punya keinginan sedikitpun untuk meninggalkan Barcelona saat ini.

Masa depan Samuel Umtiti mulai dipertanyakan setelah mengalami cedera lutut berkepanjangan di 2018/2019. Hasilnya, pemain tim nasional Prancis berusia 25 tahun itu cuma hanya bisa bermain dalam 15 penampilan untuk Barcelona di semua kompetisi.

Setelah akhirnya sembuh dari cedera lutut yang dialaminya, Samuel Umtiti bukan pemain pilihan pertama bagi sang pelatih Ernesto Valvede. Clement Lenglet dipilih oleh Ernesto Valvede untuk bertandem dengan Gerard Pique di jantung pertahanan Barcelona saat ini.

Baca juga: Usai Lukaku Dan Sanchez, Inter Milan Siap Angkut 1 Pemain Man United Lagi

Samuel Umtiti dan striker Arsenal Alexandre Lacazette berlibur bersama di Miami pada awal musim panas ini, sehingga bek tim nasional Prancis tersebut diisukan dengan kepindahan ke London Utara. Apalagi The Gunners butuh bek yang bagus meski mereka telah mendatangkan David Luiz dan juga Kieran Tierney.

Baca Juga :  Flamengo Melaju ke Final Piala Dunia Klub 2019 Usai Cukur Al Hilal 3-1

Selain itu juga, Samuel Umtiti juga disebut-sebut akan dimasukan oleh Barcelona dalam negosiasi dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Neymar Jr kembali bermain di Camp Nou. Tetapi sampai saat bursa transfer Eropa ditutup sepekan lalu Samuel Umtiti masih tetap di Catalonia.

Beberapa klub Eropa dikabarkan tertarik dengan jasa pemain bek Barcelona tersebut. Manchester United dan Arsenal merupakan dua di antaranya.

“Aku? Akan ditukar? Itu gila,” Samuel Umtiti mengucapkan kepada Canal Plus saat ditanya. “Ini membuatku tertawa. Aku bahkan tidak perlu menjawab pertanyaan ini.”

“Aku tidak mengetahui asal dari mana rumor ini? Sepanjang malam aku mulai menerima banyak sekali pesan dari teman-temanku…tapi maaf, bagi aku Barcelona adalah Barcelona. Aku sudah membahas dengan agenku untuk bilang apapun yang sedang terjadi dia bahkan tidak perlu untuk membicarakan hal tersebut kepadaku.”

Baca juga: Mohamed Salah Dilabel Sebagai Pemain Egois, Begini Respon Robbie Fowler

“Tujuanku sejak kecil adalah ingin sekali bermain untuk Barcelona dan akhirnya sekarang aku sudah berada dan bermain di Barcelona yang dari kecil saya dambahkan tujuan saya selanjutnya ingin memenangi banyak title juara,” lugas Pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu.

Baca Juga :  Naomi Osaka Terhenti di 16 Besar AS Terbuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *