demi penyembuhan cederanya diogo dalot pergi ke china

demi penyembuhan cederanya diogo dalot pergi ke china

Isibola.com jakarta – Manchester United, Diogo Dalot melakukan segala upaya untuk menyembuhkan cedera yang dideritanya. Dia bahkan pergi ke China untuk menjalani perawatan khusus.

Diogo Dalot pertama kali terluka pada 2018. Saat itu, pemain Portugis itu pulih. Namun, setelah itu ia terluka beberapa kali di lokasi lain.

Diogo Dalot mengalami cedera pada Agustus 2019. Meskipun cedera itu tidak terlalu serius, ia merasa perlu mendapatkan perawatan khusus. Karena itu, Diogo Dalot terbang ke Cina.
Sementara di China, Diogo Dalot memang mendapatkan perawatan khusus.

Baca Juga: Samuel Umtiti Tertawakan Rumor Transfer Ke Arsenal

Perawatan Cedera Dalogo Diogo
Seperti dikutip dari Sportsmole, Diogo Dalot menderita cedera pinggul. Cedera ini didapat karena benturan keras. Agar pulih dengan cepat, ia terbang ke China untuk mencari pengobatan.

Diogo Dalot tiba di Cina pada 29 Agustus 2019. Dia segera menjalani masa rehabilitasi dengan tim medis klub SIPG Shanghai. Diogo Dalot menjalani perawatan khusus selama 10 hari.

Perawatan ini di bawah pengawasan tim medis khusus. Dia segera diamati oleh staf medis Brasil, Eduardo.

Baca Juga :  Agen Ungkap Ketertarikan Barca Pada Lindelof

Kondisi Dalogo Dalot kini semakin membaik. Bahkan, jika tidak ada rintangan yang menekan, mantan pemain Porto ini diprediksi siap bermain setelah jeda internasional kali ini.

Baca Juga: Jual Mahal, Persib Bandung Pastikan Tidak Akan Membeli Irfan Bachdim Dan Ferdinand Sinaga

Peluang Diogo Dalot di Manchester United
Diogo Dalot memiliki peluang besar untuk ditampilkan dalam pertandingan melawan Leicester City. Pasalnya, bek kanan utama Manchester United, Aaron Wan-Bissaka saat ini masih cedera. Jika dia belum pulih, maka Diogo Dalot akan menjadi opsi di bek kanan.

Selain itu, Diogo Dalot juga bisa menjadi pilihan bagi Ole Gunnar Solskjaer di posisi bek kiri. Apalagi Ashley Young dianggap tidak tampil optimis untuk menggantikan Luke Shaw di posisi bek kiri.

Dua posisi tersebut adalah posisi utama Diogo Dalot. Namun, di cermin di musim 2018/2019, Ole Gunnar Soslkjaer juga dapat memainkan Diogo Dalot di posisi pemain sayap. Tentu saja ini akan membuat peluang Diogo Dalot untuk bermain semakin besar.

Baca Juga :  Roadrunner Alphonso Davies Pernah Ditolak Mentah-Mentah oleh Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *