Mengapa Stefano Sensi tidak bergabung dengan AC Milan?

Mengapa Stefano Sensi tidak bergabung dengan AC Milan?

Isibola.com , Jakarta – Stefano Sensi membuktikan bahwa Inter Milan tidak salah untuk mengevaluasinya. Dia berhasil menjadi penggemar Nerazzurri selama penampilannya baru-baru ini.

Mantan Sassuolo Penggawa terlihat menawan ketika Inter Milan menghadapi Udinese di pertandingan Serie A yang berlanjut pada Minggu (15/9/2019) dini hari tadi. Dia berhasil mencatatkan gol yang tercipta di menit ke-44.

Berkat ini, Sensi mencetak dua gol dan dua assist dalam tiga penampilan pertamanya di seragam Nerazzurri. Skor tersebut menyamai rekor terbaik dalam karirnya selama karir Seri A-nya.

Pertandingan melawan Udinese berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Inter Milan. Namun dalam kenyataannya, situasinya bisa berbeda jika gelandang berusia 24 tahun itu dipindahkan ke AC Milan, saingannya.

Baca juga : Bos Leicester Singgung Dengan Cara Lucu Marcus Rashford Mencari Penalti

Sempat Dekat dengan Milan

Selama jendela transfer baru-baru ini, dilaporkan secara luas bahwa Stefano Sensi akan bergabung dengan AC Milan. Bahkan jika mendekati tahap di mana kedua tim hanya mencari kesepakatan tentang sistem transfer.

Baca Juga :  Messi Sebut Tak Ada Persaingan dengan Ronaldo di Luar Lapangan

Sayangnya, menurut laporan Calciomercato.com, transfer tidak terjadi karena kedua tim gagal menyetujui. AC Milan rupanya hanya bersedia menawarkan metode pinjaman dua tahun kepada Sensi tanpa jaminan permanen. Sassuolo tidak setuju.

Inter Milan melihat pelanggaran dan segera mendekati Sassuolo. Dan pada 2 Juli 2019, Stefano Sensi secara resmi menjadi bagian dari tim Antonio Conté.

Baca juga : Marquez Juara Usai Menangi Duel Vs Quartararo

Inter Melihat Kesempatan

Hampir mirip dengan tawaran Milan, Inter juga telah mengajukan proposal pinjaman kepada Sassuolo. Perbedaannya adalah bahwa mereka berani menetapkan harga 20 juta euro sebagai klausa retensi bagi para pemain tim nasional Italia.

Ditambah dengan biaya pinjaman, praktis Inter Milan membayar 25 juta euro untuk mendapatkan Sensi. Nerazzurri menerima pengurangan harga yang cukup besar dibandingkan dengan permintaan Sassuolo sebelumnya, yang berjumlah 35 juta euro.

Penurunan harga terjadi setelah Inter Milan melepaskan dua pemain muda untuk pindah ke stadion Mapei. Mereka adalah Marco Sala dan Andreaw Gravillon.

Sementara AC Milan beralih ke penggawa Empoli, Ismael Bennacer. Kedua tim mencapai kesepakatan tentang hadiah ketika gelandang berusia 21 tahun itu membela tim nasional Aljazair di Piala Afrika 2019.

Baca Juga :  Tembakan Threepoint Paul George Bawa Clippers Menang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *