Unggul di Threepoint, Utah Jazz Tekuk Memphis Grizzlies

Unggul di Threepoint, Utah Jazz Tekuk Memphis Grizzlies

Isibola.com, Surabaya – Utah Jazz kembali menumbangkan Memphis Grizzlies di pertandingan laga lanjutan NBA 2019/2020. Jazz keluar sebagai pemenang dengan skor 126-112. Tujuh pemain mereka mencetak doubel digit poin di Vivint Smart Home Arena, Salt Lake City, Utah, Amerika Serikat, Sabtu 7 Desember 2019 Waktu setempat.

Jazz diperkuat oleh Donovan Mithcell yang jadi top skor dengan 22 poin. Rudy Gobert doubel-doubel dengan 19 poin dan 11 rebound. Bojan Bogdanovic dan Jeff Green masing-masing 19 poin juga. Royce O’Neale 14 poin. Joe Ingles doubel-doubel 12 poin dan 10 assist. Emmanuel Mudiay menambahkan 11 poin dan 7 assist.

Baca Juga : Apakah ini situasi terburuk Josep Guardiola di Manchester City?

Di sisi lain, Jaren Jakson Jr. mencetak 26 poin untuk Grizzlies. Jae Crowder dan Grayson Allen masing-masing menambahkan 13 poin. Sementara Jonas Valanciunas dan Dillon Brooks sama-sama menambahkan 10 poin.

Jazz keluar sebagai pemenangan setelah kebangkitan mereka pada kuarter dua. Awalnya, Jazz sempat tertinggal dengan skor 32-36. Namun, membalas dan membalikkan kedudukan dengan skor 69-54 di kuarter berikutnya.

Baca Juga :  Naomi Osaka Lolos ke Babak Kedua

Sejak saat itu, Jazz tidak pernah tertinggal lagi. Mereka selalu memimpin permainan. Pada kuarter tiga, Jazz tampil makin ganas, mereka kembali mempelebar jarak selisih poin dengan skor 97-84. kemudian menambahkan 29 poin di kuarter empat. Perolehan itu membawa Jazz menang dengan selisih 14 poin (126-112).

Baca Juga : Statistik Laga Bournemouth vs Liverpool : Gol ke-63 Mohamad Salah dari 100 Pertandingan

Pada kedua tim memiliki persentase tembakan yang cukup tinggi. Namun, Jazz (56,3 persen) lebih tinggi dari Grizzlies (53,3 persen). Dalam perbandingan persentase threepoint Jazz (55,9 persen) juga timpang dari awalnya (28,6 persen). Threepoint itu yang menjadi kunci kemenangan bagi Jazz.

Saat ini Jazz sudah mengantungi rekor 13-10. Mereka berada di peringkat enam Wilayah Barat untuk sementara. Pada pertandingan selanjutnya, Jazz akan berhadapan Oklahoma City Thunder. Pertandingan berlangsung lusa.

Di samping itu, Grizzlies baru menang 6 kali dari 22 pertandingan. Mereka berada di peringkat 13 di Wilayah barat. Pada pertandingan selanjutnya, Grizzlies akan menjamu Golden State Warriors. Pertandingan juga berlangsung lusa.

Baca Juga :  Prediksi Serie A: Juventus vs Torino, Menang Target Mutlak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *