David Beckham Gencar Buru Tanda Tangan Lionel Messi

David Beckham Gencar Buru Tanda Tangan Lionel Messi

Jakarta, IsiBola.com – David Beckham dikabarkan terus memburu tanda tangan dari Lionel Messi demi menjadikan megabintang sepak bola asal Argentina tersebut sebagai pemain di klub Inter Miami yang akan berlaga di Liga Amerika Serikat (MLS).

David Beckham yang berstatus sebagai pemilik klub Inter Miami sejak beberapa hari lalu disebut telah mejalin kontrak dengan Lionel messi untuk membuat pemenang lima gelar Ballon d’Or itu bersedia pindah dari Barcelona ke Inter Miami.

Setelah menjajaki hubungan secara langsung dengan Lionel Messi, David Beckham kemudian mengutus seseorang pengatur bernama Paul McDonough untuk berbicara dengan ayah Lionel Messi dan membahas tentang tawaran untuk bermain di Inter Miami.

Baca juga: Antonio Conte Sindir Juventus, Setelah Timnya Meraih Hasil Sempurna

Paul McDonough disebut bahkal bertemu dengan ayahnya yaitu Jorge Messi yang juga sebagai penasihat dari Lionel messi, di London. langkah David Beckham untuk memastikan kepindahan Lionel Messi tidak terlepas dari keputusan yang diberikan oleh Barcelona.

Barcelona telah membebaskan Lionel Messi untuk menentukan masa depannya sendiri setelah meniggalkan Barcelona, seperti yang sebelumnya didapatkan oleh Andres Iniesta, Carles Puyol dan Xavi.

Baca Juga :  Manchester United Siap Sikut Liverpool dalam Perburuan Timo Werner

Kendati demikian tidak begitu kompetitif dibandingkan sepak bola Spanyol ataupun Erop, Inter Miami diterngarai memiliki daya tarik bagi seorang Lionel Messi karena lebih dekat dengan negaranya Argentina Lagipula, Messi akan semakin dekat dengan keluarga besarnya jika pindah ke Amerika Serikat.

Inter Miami sendiri baru akan berkompetisi di Liga Amerika Serikat (MLS) pada musim depan mendatang yang dimulai pada Maret 2020 dan David Beckham masih mencari pemain terbaik dan pemain bintang sebanyak-banyaknya untuk memperkuat skuat yang dia miliki saat ini.

Selain berniat menggaet Lionel Messi, David Beckham juga ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo dan sudah dimasukan ke daftar incaran Inter Miami.

Lionel Messi merupakan salah satu pesepakbola yang hanya menjalani karier profesionalnya di satu klub. Sejak 2004 Lionel Messi bergabung dengan Barcelona dan tidak pernah pindah dari Barcelona dan juga banyak meraih berbagai prestasi bersama klub asal Catalunya tersebut.

Barcelona menyadari jika Lionel Messi sudah begitu melekat dengan Inter Miami. Hal itu membuat Barcelona menjadi terlalu mengandalkan Messi.

Baca Juga :  Terjerat kasus FFP, Manchester City Dilarang Tampil di Liga Champion

Baca juga: Solskjaer Ingin MU Bermain Lebih Baik Lagi Dari Ini

Kondisi tersebut mejadi kekhawatiran utama bagi Barcelona. Ancaman tersebut sudah tampak pada awal musim ketika Blaugrana kalah dari Athletic Bilbao dan bermain imbang dengan Osasuna.

Untungnya, Ernesto Valverde menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi dengan memanggil pemain jebolan La Masia, Ansu Fati. Kehadiran Fati bisa menjadi tonggak awal lepasnya keterikatan Barcelona dengan Messi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *