Mantan Wonderkid Kontroversial Liverpool Ini Pernah Tolak MU, Kenapa?

Mantan Wonderkid Kontroversial Liverpool Ini Pernah Tolak MU, Kenapa?

Isibola.com , JakartaBobby Duncan, mantan pemain ajaib Liverpool, tampaknya beruntung menerima tawaran dari Manchester United. Tetapi karena suatu alasan, striker berusia 18 tahun itu telah menurun.

Duncan mampu menarik perhatian publik setelah agennya, Saif Rubie, ditanyai tentang sikap kepemimpinan The Reds kepada kliennya. Dia merasa sepupu Steven Gerrard, yang tidak diperlakukan dengan baik.

Menurut pengakuan Rubie, diketahui bahwa Duncan ingin meninggalkan Liverpool karena suatu alasan. Namun manajemen Liverpool mempersulit proses kepergiannya karena ia terus menolak tawaran dari klub lain yang disajikan oleh agen.

Situasi penuh dengan diskusi publik. Tetapi pada akhirnya, Duncan berhasil meninggalkan Anfield. Dia memutuskan untuk meninggalkan klub Serie A, Fiorentina, dengan total biaya hanya 1,5 juta euro.

Baca juga : MU Belum Cukup Bagus Jadi Penantang Gelar Musim Ini

Duncan Tolak MU

Fiorentina adalah klub yang tetap digadang telah membuat tawaran untuk Constable Duncan. Namun ternyata, di balik layar, orang Inggris itu punya waktu untuk mendapat tawaran dari raksasa Liga Premier lainnya, Manchester United.

Baca Juga :  Barcelona Kembali Diperkuat Jordi Alba Akhir Pekan Ini

Berita itu dibocorkan oleh agen Italia yang membantu memindahkan Duncan, Vincenzo Morabito. “Semuanya dimulai pada bulan April, Saif Rubie menghubungi saya dan kami mulai bekerja untuk menemukan rumah baru untuk Bobby,” katanya kepada Sportsmail.

“Bocah itu tidak ingin mengkhianati Liverpool dan mengatakan tidak kepada Manchester United, yang benar-benar menginginkannya,” lanjutnya.

Baca juga : Babak 1: Beto Goncalves Membawa Tim Nasional Indonesia Ke Malaysia

Pernah Diincar Lazio

Selain itu, lanjut Morabito, Duncan juga berkesempatan menetap di klub Serie A lain, Lazio. Namun hubungan buruk antara kedua tim membuatnya tidak mendorong transfer ke klub Simone Inzaghi.

“Dia bisa saja pergi ke Lazio, tetapi hubungannya dengan Liverpool begitu buruk sehingga tidak bisa diselesaikan, Simone Inzaghi dapat membuatnya tumbuh cepat dan saya berharap dia bisa seperti itu dengan Vincenzo Montella [pelatih Fiorentina], “tambahnya.

Morabito juga berharap melihat Duncan tumbuh di Italia. Dia pikir striker itu bisa mengikuti jejak karier Paul Pogba selama pendaratan pertamanya di Italia pada 2012.

Baca Juga :  Liverpool tim yang lengkap, Bagaimana cara bekerja sama J├╝rgen Klopp?

“Dia mungkin bisa menjadi Pogba Italia baru, Fiorentina telah mencapai kesepakatan dan Liverpool telah kehilangan salah satu dari lima produk Inggris teratas dalam sejarah Liga Premier,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *