MU Belum Cukup Bagus Jadi Penantang Gelar Musim Ini

MU Belum Cukup Bagus Jadi Penantang Gelar Musim Ini

Isibola.com , Jakarta – Legenda Manchester United, Denis Irwin memohon para pendukung MU tidak berekspektasi kelewatan terhadap regu mereka. Irwin menilai Setan Merah belum lumayan bagus buat jadi penantang gelar yang sungguh- sungguh masa ini.

Manchester United pernah menampilkan performa yang menjanjikan di dini masa ini. Mereka menyapu 6 laga pra masa mereka dengan kemenangan serta menghempaskan Chelsea di minggu awal EPL dengan skor 4- 0.

Tetapi semenjak minggu kedua, performa United cenderung menyusut. Mereka belum mencapai kemenangan lagi sehabis mereka menelan 2 hasil imbang serta satu kekalahan dari 3 pertandingan terakhir mereka di EPL.

Irwin mengakui kalau MU dikala ini belum lumayan bagus buat jadi calon juara.” Aku menguasai kalau regu ini cuma memetik 2 poin dari 3 pertandingan,” beber Irwin kepada Sky Sports.

Baca juga : Babak 1: Beto Goncalves Membawa Tim Nasional Indonesia Ke Malaysia

Layak Miliki Lebih

Irwin mengaku kalau 3 laga tanpa kemenangan ialah suatu catatan yang kurang baik untuk mantan timnya itu.

Baca Juga :  Man United Diklaim Sebagai Kandidat Kuat Juara Liga Inggris Musim ini

Tetapi dia menilai performa anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu tidak sangat kurang baik, di mana dia menilai Setan Merah layak memperoleh hasil yang lebih baik.

” 2 poin ini memanglah hasil yang kurang memuaskan, tetapi bila kamu memandang game regu ini, hingga mereka sepatutnya dapat memperoleh lebih banyak poin di 3 pertandingan tersebut.”

Baca juga : Para Pemain Bintang Seperti Gareth Bale, Neymar Dan Paulo Dybala Susah Terjual, Alasannya??

Wajib Bersabar

Irwin mengaku kalau para fans United wajib bersabar dengan proses transformasi Setan Merah dikala ini.

Dia yakin kalau United telah terletak di jalan yang pas sehingga dia percaya Setan Merah berpotensi jadi penantang gelar yang sungguh- sungguh di masa depan.

” Kita bisa jadi wajib bersabar serta menerima kalau regu ini tidak hendak jadi penantang gelar masa ini. Tetapi regu ini wajib terletak di situ sesuatu hari nanti serta mereka wajib bermain lebih baik lagi dari masa kemudian.” tandasnya.

Laga Berikutnya

Manchester United ditunggu suatu partai susah sehabis sela waktu internasional kali ini.

Baca Juga :  Soal Load Management, Kobe Bryant Berikan Sindiran

Mereka hendak menjamu regu kuda gelap Leicester City di Old Trafford, di mana The Foxes dikala ini tengah menempati peringkat 3 klasemen sedangkan EPL sehabis mereka belum terkalahkan di 4 laga perdana EPL.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *