Babak 1: Beto Goncalves Membawa Tim Nasional Indonesia ke Malaysia

Babak 1: Beto Goncalves Membawa Tim Nasional Indonesia ke Malaysia

Isibola.com,palangkaraya – Tim nasional Indonesia berhasil unggul sementara 2-1 atas Malaysia dalam pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Utama Bung Karno. Beto Goncalves membeli dua gol Indonesia.
Indonesia mengambil inisiatif untuk menyerang pada awal pertandingan. Stefano Lilipaly membuka peluang tim nasional Indonesia di menit keempat setelah berhasil menerima umpan lambung ke pertahanan Malaysia.
Stefano Lilipaly melepaskan umpan silang mendatar. Namun, bola bisa diamankan oleh kiper Malaysia.
Indonesia mendapat tendangan sudut di menit ke-10. Namun, bola sepakan Andik Vermansah tidak ada yang menyambut.
Pada menit ke-12, Indonesia memimpin melalui gol yang dicetak oleh Beto Goncalvez. Striker tim nasional Indonesia berhasil memaksimalkan umpan terobosan dari Saddil Ramdani.

baca juga :Barcelona Merasa Kecewa Dan Diliputi Keraguan Oleh Pihak Klub


Tim Garuda berhasil menembus pertahanan Malaysia di menit ke-15. Namun, Stefano Lilipaly gagal memaksimalkan peluang ini setelah kehilangan kendali atas bola.
Pada menit ke-17, Beto menerima umpan terobosan dari Saddil Ramdani. Namun, Beto melakukan pelanggaran terhadap Corbin Ong Lawrence yang mencoba memblokirnya.
Beto memanfaatkan peluang pada menit ke-27. Dia membuka kamar dan menyerahkan bola ke Andik. Namun, bola Andik hanya menyamping dari gawang Malaysia.
Malaysia mendapat peluang pertama di menit ke-31 melalui tendangan bebas Safid Rasid. Namun, Safawi menendang bola masih belum tepat sasaran.

Baca Juga :  Prediksi Liga Champions: Olympiakos Vs Manchester City, Menuju 16 Besar

baca juga :Cristiano Ronaldo Cetak 3 Rekor Pada Tahun 2109


Malaysia menyamakan kedudukan di menit ke-37 melalui gol yang dicetak oleh Mohamadou Sumareh. Pemain belum bermain selama satu menit setelah menggantikan Muhammad Hadin Azman.
Indonesia kembali unggul pada menit ke-39. Tendangan Beto dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh kiper Malaysia.
Malaysia mulai bermain secara terbuka. Mereka mendapat peluang di menit ke-40 melalui aksi Muhammad Syafiq Ahmad. Namun, bola bisa dimentahkan oleh Andritany dan hanya menghasilkan tendangan sudut untuk Malaysia.
Paruh pertama pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan tim nasional Indonesia.

Indonesia (4-5-1): 22-Andritany Ardhiyasa; 3-Yustinus Pae, 23-Hansamu Yama, 13-Manahati Lestusen, 15-Ricky Fajrin; 7-Saddil Ramdani, 4-Zulfiandi, 10-Stefano Lilipaly, 8-Evan Dimas, 21-Andik Vermansah; 9-Alberto Beto Goncalves

Pelatih: Simon McMenemy

Malaysia (4-4-2): 1-Mohd Farizal Marlias; 2-Matthew Davies, 5-Adam Nor Azlin, 3-Shahrul Mohd Saad, 7-Corbin Ong Lawrence; 11-Muhammad Safawi Rasid, 6-Brendan Gan, 8-Muhammad Nor Azam, 16-Muhammad Hadin Azman (13-Mohamadou Sumareh 36′); 9-Norshahrul Idlan Talaha, 20-Muhammad Syafiq Ahmad

Baca Juga :  Juventus Bantah Rumor Kejar Ivan Rakitic "Kami Tidak Tertarik"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *