Lionel Messi Mengatakan Ingin Melihat Neymar di Barcelona

Lionel Messi Mengatakan Ingin Melihat Neymar di Barcelona

isibola.com, Jkarta – Bintang Barcelona, Lionel Messi mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin melihat Neymar Jr kembali membela Barcelona. Namun, La Pulga –julukan Messi– tidak tahu apakah klubnya benar-benar ingin memulangkan Neymar atau tidak.

Di sepanjang bursa transfer musim panas 2019, Neymar memang dikait-kaitkan dengan Barcelona. Sejumlah penawaran dilaporkan telah dilempar manajemen Blaugrana –julukan Barcelona– kepada Paris Saint-Germain (PSG) yang saat ini sebagai pemilik pesepakbola asal Brasil tersebut.

Namun, hingga bursa transfer musim panas 2019 ditutup pada Senin 2 September 2019, Neymar tetap bertahan di Stade Parc des Princes. Secara jujur, Messi memiliki keinginan untuk melihat Neymar kembali bermain bersama Barcelona, layaknya dalam kurun 2013-2017.

Baca Juga: Real Madrid, Disebut Blunder Take Off, Dani Ceballos

Salah satu penawaran yang disebut-sebut telah diajukan Barcelona kepada PSG adalah uang 100 juta euro (Rp1,56 triliun), plus tiga pemain mereka yakni Ivan Rakitic, Jean-Clair Todibo dan Ivan Rakitic. Selintas, penawaran tersebut sangatlah menggiurkan sehingga membuat PSG bukan tak mungkin akan melepas Neymar ke Estadio Camp Nou.

Baca Juga :  Dibualan Januari, Liverpool Akan Mengejar Timo Werner

Akan tetapi, ada kabar berembus, Barcelona tidak benar-benar melayangkan penawaran kepada PSG. Sebab, mereka tidak memiliki banyak uang untuk mendatangkan Neymar setelah sebelumnya mendaratkan Frenkie De Jong dan Antoine Griezmann.

“Saya ingin sekali melihat Neymar kembali ke Barcelona. Jujur, saya tidak tahu apakah Barcelona bakal melakukan segala cara untuk memastikan Neymar kembali ke Barcelona. Saat ini, Neymar adalah salah satu yang terbaik di dunia,” kata Messi mengutip dari Marca, Kamis (12/9/2019).

Baca Juga: Manchester United Diwajibkan Menang Lawan Leicester Jika Ingin Diposisi 4 Besar

Meski memiliki keinginan untuk melihat Neymar gabung Barcelona, Messi mengaku tak pernah meminta kepada manajemen Blaugrana untuk mendatangkan winger 27 tahun tersebut. Messi mengaku hanya memberi saran, itu pun jika ditanya manajemen Barcelona.

Dia juga tidak mau meratapi kegagalan mendatangkan Neymar Jr ke Barcelona. Sebab, Barcelona memiliki sederet pesepakbola luar biasa di lini depan seperti Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele. Belum lagi dua pemain muda yang siap menyeruak, yakni Carles Perez dan Ansu Fati.

Baca Juga :  Kalah dari Man United 0-4 Menjadi Batu Loncatan untuk Chelsea

“Saya tidak pernah meminta manajemen untuk mendatangkan Neymar Jr. Hal yang saya lakukan hanyalah memberikan pendapat,” tutup top skor sepanjang masa Barcelona tersebut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *