Manchester United diwajibkan menang lawan leicester jika ingin diposisi 4 besar

Manchester United diwajibkan menang lawan leicester jika ingin diposisi 4 besar

Isibola.com jakarta – Pertandingan Manchester United vs Leicester City dianggap sebagai momen penting oleh Bryan Robson. Sebab, jika ingin berada di empat besar, United harus menang di tim seperti Leicester.

United akan bertemu Leicester di minggu kelima Liga Premier 2019/2020. Duel Man United vs Leicester akan digelar di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019) pukul 21.00 WIB.

United sejauh ini belum mampu tampil konsisten. Dari empat pertandingan, United hanya menang sekali. Sementara itu, Leicester sebenarnya mampu tampil lebih baik karena tidak pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir.

Bryan Robson melihat pertandingan melawan Leicester akan sangat penting bagi United.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Laga Tunda Shopee Liga 1 2019 : Persija Lebih Senang Di Zona Degradasi

Kalahkan Leicester City untuk tempat ke-4
Leicester City selalu menang dalam dua pertandingan terakhir di Liga Premier. The Foxes dalam performa yang baik dengan manajer Brendan Rodgers. Bryan Robson mengakui itu, tetapi Manchester United harus menang.

“Ya, mereka memiliki awal yang baik musim ini dan memiliki pemain muda yang baik. Itulah sebabnya penting bahwa kami memiliki hasil yang baik melawan mereka,” kata Bryan Robson seperti dikutip di situs resmi klub.

Baca Juga :  Kemenpora Tuntut Permintaan Maaf dari Malaysia Soal Keributan Suporter

Bryan Robson bahkan memprediksi Leicester City akan bersaing untuk satu tempat di zona kompetisi Eropa musim depan. Leicester berpotensi merepotkan banyak klub top Inggris di musim 2019/2020.

“Ini pertandingan yang sulit karena mereka memiliki beberapa pemain bagus tetapi itu merupakan tantangan bagi kami. Jika kami ingin berada di empat besar, kami harus mengalahkan tim seperti Leicester di kandang,” kata Bryan Robson.

Baca Juga: Presiden Napoli Kesal Penjualan Tiket San Paolo Menurun

Saatnya Manchester United bangkit
Tiga pertandingan Manchester United berturut-turut gagal menang. Hasil terburuk, tentu saja, ketika mereka kalah dari Crystal Palace di Old Trafford. Setan Merah menggerogoti skor 1-2 atas Palace di rumah.

“Mungkin jika kami mencetak gol penalti (kami menang), tapi kami kalah dan itu di masa lalu. Ole Gunnar Solskjaer berpikir kami membaik, saya setuju, karena saya pikir kami telah bermain cukup baik dalam pertandingan yang saya lihat.”

“Kami dapat dengan mudah memenangkan tiga pertandingan terakhir, tetapi kami belum dan kami harus memperbaikinya melawan Leicester dan menunjukkan kinerja yang sangat baik dan mendapatkan hasil yang baik,” kata Bryan Robson.

Baca Juga :  Ernesto Valverde Belum Juga Temukan Starting XI Terkuat Barcelona

Manchester United kini berada di posisi ke-8 di klasemen Liga Premier dengan lima poin. Sementara itu, Leicester City berada di posisi ke-3 dengan delapan poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *