Kapten Real Madrid Dukung Bek Liverpool Raih Ballon d’Or

Kapten Real Madrid Dukung Bek Liverpool Raih Ballon d’Or

Isibola.com, Madura – Kapten Real Madrid Sergio Ramos mendukung Virgil van Dijk untuk memenangkan Golden Ball setelah memimpin Liverpool meraih kemenangan di Liga Champions musim lalu.

Van Dijk bersaing dengan rekannya Ballon d’Or, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tapi dia sudah mengalahkan kedua pemain dalam perlombaan untuk hadiah utama, pemain terbaik di UEFA.

Terlepas dari persaingan panjang dan sengitnya dengan The Reds, Ramos percaya bahwa Van Dijk pantas mendapat penghargaan tertinggi. “Van Dijk adalah pusat yang sangat baik, dia telah memainkan musim yang sangat bagus dan jika dia masih di sana dia layak mendapatkannya,” kata Ramos.

Baca Juga : Lionel Messi Mengatakan Ingin Melihat Neymar di Barcelona

“Kami masih berbicara tentang Ballon d’Or … Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.” Fakta bahwa peluang sekarang lebih luas untuk pemain selain pemain depan untuk memenangkan Ballon d’Or, itu membuat saya bahagia, “tambahnya.

Luka Modric mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo di Golden Ball tahun lalu, di mana ia menjadi pemain pertama sejak 2007 yang mengalahkan dua striker dalam lomba Ballon d’Or.

Baca Juga :  5 Alasan Jose Mourinho Layak Mendapatkan Kesempatan Kedua di MU

Selama lebih dari 10 tahun, seorang bek telah meminta penghargaan ini. Pada tahun 2006, Fabio Cannavaro sang legendaris Italia memenangkan Ballon d’Or. Itu sebabnya kapten Real Madrid sepenuhnya mendukung Van Dijk dalam usahanya meraih trofi tahun ini.

Metro mengungkapkan bahwa Van Dijk telah membantu mengubah pertahanan Liverpool sejak kedatangannya dengan dana besar – menjadikannya pemain bertahan paling mahal di dunia saat itu – pada Januari 2017, menjadikan The Reds tim yang paling tangguh di dunia dalam pertahanan.

Liverpool berkompetisi secara ketat dalam lomba Liga Premier musim lalu. Mereka hanya tertinggal satu poin di belakang juara Liga Premier Manchester City dan, sampai saat ini, The Reds memimpin klasemen setelah empat pertandingan.

Baca Juga : Manchester United diwajibkan menang lawan leicester jika ingin diposisi 4 besar

Jika Van Dijk memenangkan Golden Ball, ia akan menambah koleksi hadiahnya setelah memenangkan Pemain Terbaik UEFA dan Pemain Terbaik Tahun Ini berkat penampilannya yang mengesankan musim lalu.

Meskipun partisipasinya bersama Van Dijk dan Liverpool di final Liga Champions 2017/18, di mana raksasa Spanyol akhirnya muncul sebagai juara, kapten Real Madrid menyatakan dukungan penuhnya kepada Van Dijk di Bola Emas.

Baca Juga :  Real Madrid Wajib Menang Melawan Galatasaray

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *