Real Madrid, disebut Blunder Take Off, Dani Ceballos

Real Madrid, disebut Blunder Take Off, Dani Ceballos

Isibola.com,maluku – Dani Ceballos didatangkan oleh Real Madrid pada 2017 dengan harga 16,5 juta euro dari Real Betis. Musim pertama Dani Ceballos di Madrid, 2017/2018, tidak berjalan dengan baik. Dia jarang bermain.

Juga dengan musim kedua pemain Utrecht. Dia hanya bermain 13 pertandingan di La Liga sebagai pemain utama dan hanya empat lagi bermain sepenuhnya di musim 2018/2019.

Dikatakan bahwa Dani Ceballos dipertahankan di tim utama Real Madrid. Namun, Zidane memutuskan untuk meluncurkannya. Jadi mengapa keputusan untuk membebaskan Ceballos menjadi kesalahan?

Wartawan Mundo Deportivo Javier Alfaro membuat ulasan bahwa keputusan Zinedine Zidane untuk melepaskan Dani Ceballos adalah sebuah kesalahan. Sebab, Madrid harus membutuhkan dan mempertahankan Ceballos.

baca juga :Della/Rizki Menjadi Unggulan Pertama Indonesia Di Vietnam Open 2019

“Dani Ceballos menunjukkan lagi kemarin bahwa Zinedine Zidane melakukan kesalahan yang sangat serius dengan tidak menahannya di Real Madrid,” kata Alfaro setelah menyaksikan aksi Ceballos dalam pertandingan Spanyol melawan Rumania (6/9/2019).

Dalam pertandingan ini, Ceballos bermain sebagai pemain sentral. Dia bermain sampai menit 77 sebelum digantikan oleh Pablo Sarabia. Dani Ceballos tampil cukup baik dan Spanyol menang dengan skor 1-2.

Baca Juga :  Jurgen Klopp Lebih Memilih Lionel Messi Atau Cristiano Ronaldo

Dani Ceballos juga tampil baik di Arsenal. Itu menjadi pusat kreativitas serangan Arsenal, menggantikan peran Mesut Ozil.

“Sementara Real Madrid saat ini memiliki masalah serius di ruang mesin [lini tengah] dan tanpa pengganti yang cocok, mereka melepaskan Dani Ceballos ke Arsenal,” kata Alfaro.

baca juga :Diperkirakan Bahwa David Luiz Dapat Segera Belajar Dari Kesalahan Di Arsenal

Selain menjadi kreatif, Javier Alfaro juga menyebutkan keunggulan lain yang dimiliki Dani Ceballos. Pemain berusia 23 tahun ini dapat memainkan banyak peran di lini tengah. Dia adalah pemain yang fleksibel.

“Bersama dengan tim nasional Spanyol, ceritanya berubah, karena Robert Moreno [pelatih Spanyol] sangat menyadari semua yang dapat ditawarkan Ceballos. Dia mengatakan Dani mampu bermain di beberapa posisi dan bermain baik,” kata Alfaro.

Sementara itu, tidak ada klausul rilis permanen dalam perjanjian pinjaman Dani Ceballos dengan Arsenal. Karena itu, masih ada peluang bagi Dani Ceballos untuk kembali ke Real Madrid musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *