Begini Pujian Valverde, Vidal, dan Kapten Valladolid Terhadap Messi Yang Tampil Memukau

Begini Pujian Valverde, Vidal, dan Kapten Valladolid Terhadap Messi Yang Tampil Memukau

IsiBola.com, Jakarta – Lionel Messi tampil memukau saat Barcelona menang telak 5-1 atas Real Valladolid pada pertandingan La Liga Spanyol, Rabu (30/10/2019) dini hari WIB. Ia memborong dua dari lima gol Barcelona plus dua asis untuk gol Arturo Vidal dan Luis Suarez.

Atas penampilan tersebut, ia mendapat pujian dari berbagai pihak. Paling tidak pujian dan kekaguman datang dari pelatih Ernesto Valverde, rekan satu tim Arturo Vidal, dan kapten Valladolid Michel.

Pelatih Ernesto Valverde mengaku sudah kehabisan kata-kata untuk memuji pemain internasional Argentina tersebut. “Apa yang bisa saya katakan tentang dia? Saya tidak punya kata-kata lagi. Kita selalu tahu bahwa dia selalu memperlihatkan penampilan seperti ini, apa pun yang terjadi dalam pertandingan,” katanya setelah pertandingan seperti dikutip dari IsiBola,com.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Hanya Ingin Bermain Di Laga Laga Ini Demotivasi Penting, Natural?

Ia meneruskan, “Penampilannya bagus untuk kami, tetapi mimpi buruk bagi lawan. Dia memiliki talenta yang tidak dipunyai orang lain. Bukan hanya tentang apa yang ia lakukan, tetapi apa yang dia lihat, sama sekali tidak bisa dilihat oleh orang lain.”

Baca Juga :  Memburu Kemenangan, Manchester City Wajib Tancap Gas Saat Menjamu Aston Villa

Valverde juga menilai, penampilan yang ciamik itu tidak terlepas dari semakin pulihnya Si Kutu, julukan Messi, dari cedera yang melanda saat kalah dari Athletic Bilbao pada laga pembuka La Liga musim ini di San Memes. Sejak itu, ia absen dalam beberapa laga.

“Anda bisa lihat sendiri ia tampak lebih bugar. Kami bahagia karena ia merasa baik dan nyaman. Sebab kami sangat menikmati bagaimanan ia bermain,” imbuh Valverde.

Baca Juga: Sadio Mane Menolak Bergabung Dengan Real Madrid

Kekaguman serupa juga dilontarkan rekan satu timnya dari Cile, Arturo Vidal. Ia juga tidak bisa melukiskan apa yang dilakukan Messi pada laga tersebut dengan kata-kata.

“Leo (Messi) sudah memperlihatkan semua kualitas yang dia miliki. Ketika dia seperti itu, maka tim pun merasakan dampaknya. Kami menyaksikan dia setiap hari dan dia selalu menghadirkan kejutan untuk kami. Sungguh kualitas yang dimilikinya berasal dari planet lain,” kata Vidal.

Kapten Real Valladolid Michel juga mengaku, tidak ada cara lain, selain menikmati penampilan Messi yang luar biasa pada laga ini. “Mereka tim yang sangat bagus dan Messi tampil luar biasa. Kita hanya bisa bertepuk tangan untuk Messi dan menikmati permainannya,” kata Michel.

Baca Juga :  Panas Lagi, Miami Heat Bertahan Di Papan Atas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *