Jose Mourinho Difavoritkan Latih Arsenal

Jose Mourinho Difavoritkan Latih Arsenal

Isibola.com, Malang – Jose Mourinho difavoritkan latih Arsenal ketika nasib Unai Emery di klub Liga Inggris itu tengah diujung tanduk.

Jose Mourinho (56 tahun) dilaporkan Daily Mail siap menjadi manajer Arsenal. Ia ingin menggantikan posisi Unai Emery sehingga dapat memegang rekor lain di Liga Inggris.

Baca Juga : Begini Pujian Valverde, Vidal, dan Kapten Valladolid Terhadap Messi Yang Tampil Memukau

Ia difavoritkan untuk segera mengambil alih kerja Emery demi menjadi orang pertama yang memenangkan trofi utama di tiga klub Inggris. Mourinho sebelumnya sudah pernah memenangkan trofi Liga Europa dan Piala Liga dengan Manchester United dan juga 7 trofi besar bersama Chelsea.

The Sun melaporkan jika manajer idola sejuta Giboler’s itu oke-oke saja untuk mengelola klub lain Liga Premier, dengan Arsenal jadi calon kuat seiring melempemnya kinerja Emery. Kasus kisruh antara Granit Xhaka dengan suporter ikut menekan kondisi Emery.

Sportsmail sebelumnya sudah melaporkan jika Mourinho lagi asyik memantau situasi Tottenham Hotspur dan sudah menolak tawaran klub gelaran luar Inggris (kecuali jika Real Madrid menginginkan dirinya). Mou telah menolak tawaran Benfica dan proposal £90 juta dari Guangzhou Evergrande.

Baca Juga :  Kapten Real Madrid Usulkan Satu Nama Pengganti Zidane

Mou telah bekerja terutama sebagai seorang komentator TV dan bergabung dengan Sky menjelang musim ini. Meski lumayan daripada lumanyun, ia mulai bosan jadi pundit terus sejak dipecat oleh Manchester United Desember lalu.

Baca Juga : Pertarungan Sengit Dallas Mavericks Dengan Denver Nuggets

Spurs menjadi salah satu klub yang membuat Mou penasaran selain Los Blancos. Mourinho sendiri sat ini masih diskusi bareng dengan Presiden Klub Florentino Perez untuk peluang menggantikan Zinedine Zidane.

Meski tertarik pada Spurs dan Real Madrid, situasi di kubu Meriam London membuat musuh bebuyutan Paul Pogba tersebut jadi tertarik. Bukan hanya disorot manajemen, Emery juga mendapatkan tekanan kuat dari suporter sendiri agar segera angkat kaki. Situasi yang ideal untuk dimanfaatkan oleh The Special One.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *