Cristiano Ronaldo hanya ingin bermain di Laga Laga ini demotivasi penting, Natural?

Cristiano Ronaldo hanya ingin bermain di Laga Laga ini demotivasi penting, Natural?

Isibola.com,surabaya – Torehan pentingnya dengan Liga Champions atau bahkan arena internasional dimenangkan oleh Cristiano Ronaldo. Bisa dibilang skenario ini dan kemudian membuat pemain kehilangan motivasi untuk bermain.

Ronaldo pernah memenangkan Liga Champions dengan dua klub sebelumnya, yakni Manchester United dan Real Madrid. Tidak hanya sekali, tapi lima kali. kompetisi internal? Tidak perlu bertanya lagi.

prestasi individu yang telah dimenangkannya bolak-balik, seperti Golden Ball, misalnya. Dia berhasil mendapatkan lima trofi sementara pemain lain telah berjuang untuk mendapatkan satu.

Kemudian, ia menyelesaikan semua prestasinya dengan memenangkan gelar internasional bergengsi dengan tim nasional Portugal. Ronaldo telah memimpin Seleccao meraih Piala Champion Clubs’ Eropa pada tahun 2016 dan UEFA Liga baru-baru ini.

baca juga :Sadio Mane Menolak Bergabung Dengan Real Madrid

Prioritaskan partai-partai besar
Ronaldo sekarang mengintensifkan lebih raksasa Italia Juventus. Pada musim pertamanya, ia memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia. Sekarang tugasnya adalah membawa klub memenangkan Liga Champions.

Pemain berusia 34 tahun mengaku ia tidak lagi termotivasi untuk bermain dalam permainan yang tidak penting. Sejauh ini, semangatnya akan muncul hanya jika Anda bermain di sebuah pertandingan genting di Liga Champions atau arena internasional dengan tim nasional.

Baca Juga :  Herman Kadiaman Minta PSM Makassar Untuk Hargai Perjanjian Kontrak Dengannya

“Saya akan mengatakan bahwa jika semuanya tergantung pada saya, saya hanya akan bermain di pertandingan besar,” katanya kepada France Football. “Ini adalah pertandingan dengan tim nasional dan Liga Champions,” lanjutnya.

“Pertandingan seperti ini muncul, yang memiliki taruhan dengan lingkungan yang sulit, dengan tekanan,” kata Ronaldo.

baca juga :Barcelona Minus Lima Pemain Saat Menjamu Valladolid

tetap profesional
Namun, tidak berarti dirinya akan beristirahat malas-malasan jika diminta oleh pelatih untuk bermain. Ronaldo tetap profesional. Ia akan menaruh semua kemampuannya ketika pelatih mengatakan kepadanya untuk membantu tim meraih kemenangan.

“Anda harus menjadi seorang profesional dan bermain baik setiap hari, untuk menghormati keluarganya serta klub yang di bela, yang membayar anda,” tambahnya.

“Jika tidak, jangan mengabaikan pentingnya reaksi yang saya terima dari masyarakat,” katanya.

Musim ini, Ronaldo telah 10 penampilan di semua kompetisi. Hal ini juga mengantongi lima gol dan satu assist sejauh ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *