Tembakan Threepoint Paul George Bawa Clippers Menang

Tembakan Threepoint Paul George Bawa Clippers Menang

Isibola.com, Jakarta – Duel sengit antara Los Angeles Clippers dan Oklahoma City Thunder di Staples, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Senin malam, 18 November 2019, waktu setempat.

Laga berlangsung secara emosional lantaran kedua tim terlibat pertukaran di pasar pemain bebas lalu yang membuat bintang-bintang dari kedua tim berubah kubu. Pertandingan berlangsung ketat utamanya pada kuarter empat berakhir dengan kemenangan tipis Thunder 99-80.

Paul George, mantan pemain bintang Thunder yang pindah ke Clippers, menjadi penentu kemenangan tim lewat tembakan threepoint di sisa waktu 25 detik dan membawa Clippers unggul. Setelahnya, pada sisa waktu 0.3 detik laga, tembakan gratisnya seamkin mengunci kemenangan Clippers. Total, George mengumpulkan 18 poin, 7 rebound, dan 4 asis dari 7/14 tembakan.

Baca Juga : Rockets Melesat, Blazers Terpuruk Lagi

Meski membawa kemenangan, George bukanlah top skor dalam gim ini. Top skor Clippers datang dari pemain yang berada di bangku cadangan, Montrezl Harrell. Bermain selama 28 menit, Harrell mengemas doubel-doubel 28 poin, 12 rebound, dan 5 asis dari 13/20 tembakan. Ivica Zubac juga dobel-dobe, 12 poin dan 10 rebound sementara Lou Williams melengkapi daftar dengan 11 poin dan 9 asis.

Baca Juga :  Kalah dari Roma, Romagnoli Akui Milan Banyak Buat Kesalahan

Disamping itu, Thunder diperkuat oleh Chris Paul, ia memimpin tim dengan skor 22 poin, 4 rebound, 4 asis, dan 4 steal dari 5/10 tembakan. Dua mantan bintang Clippers lainnya, Danilo Gallinari dan Shai Gilgeous-Alexander membuntuti di belakang Paul.

Baca Juga : Timnas Inggris Berhasil Kalahkan Kosovo Empat Gol Tanpa Balas

Shai menambahkan 11 poin, sementara Danilo 14 poin dan 5 rebound. Sayangnya, tembakan Danilo di sisa lima detik gim yang bisa membawa Thunder unggul gagal menemui sasaran. Dennis Schorder menutup daftar ini dengan 12 poin dan 4 rebound dari bangku cadangan.

Hasil ini membawa Clipppers meraih dua kemenangan beruntun. Secara keseluruhan, Clippers sudah meraih sembilan kemenangan dari 14 gim dan menggeser Dallas Mavericks di posisi empat klasemen sementara Wilayah Barat. Bagi Thunder, kekalahan ini merupakan kekalahan kedelapan dari 13 gim. Anak-anak asuh Billy Donovan tersendat di peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Barat.

Pada pertandingan selanjutnya, Thunder akan menghadapi Los Angeles Lakers, esok hari. Sementara Clippers akan menghadapi Boston Celtics, lusa.

Baca Juga :  Erik ten Hag Memberi Banyak Perubahan pada Man United

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *