Real Madrid Tertarik Rekrut Son Heung-min

Real Madrid Tertarik Rekrut Son Heung-min

Madura, IsiBola.com – Real Madrid berencana menambah pemain yang berasal dari Asia. Los Blancos bertujuan ingin membeli penyerang asal Korea yang saat ini bermain di Liga Inggris untuk Tottenham Hotspur yaitu Son Heung-min untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu tahun depan.

Semenjak ditinggal Cristiano Ronaldo di tahun 2018 silam, Real Madrid mengalami masalah dalam produktivitas gol mereka. Musim ini saja mereka hanya mampu membuat 12 gol dari tujuh pertandingan yang sudah digelar di La Liga.

Pada musim panas ini, Real Madrid menambah opsi lini serang mereka dengan merekrut Luka Jovic dan Eden Hazard. Namun hingga awal Oktober ini, kedua pemain itu belum mampu memberikan kontribusi yang maksimal bagi Los Blancos.

Baca juga: Spurs Star Mulai Negosiasi Pindahkan Real Madrid

Media-media di Spanyol melaporkan jika Real Madrid tergoda untuk membawa pemain berusia 27 tahun tersebut pada musim panas 2020. Tim asuhan Zinedine Zidane siap untuk membayar sebesar 71 juta poundsterling (Rp 1,2 triliun) untuk mendatangkan penyerang timnas Korea Selatan itu.

Baca Juga :  Juventus Beri Chiellini Mandat Baru dengan Rasa yang Sama, Apa Itu?

Son Heung-min sudah masuk radar Real Madrid setelah bermain gemilang dengan Tottenham Hotspur. Pada awal musim 2019-2020, saja Son sudah berhasil membuat tiga gol dan tiga assist dalam berbagai pertandingan yang diikuti oleh Tottenham Hotspurs.

Kesempatan Real Madrid untuk mendatangkan Son sanggat terbuka lebar. Tottenham Hotspur saat ini berada di masa-masa yang suram. Tawaran untuk membela Real Madrid bisa membuat pemain 27 tahun tergoda untuk pindah tahun depan.

Real Madrid menyiapkan proposal sebesar 71 juta pound untuk kontrak Son dengan Tottenham masih sangat panjang. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu berada di bawah kontrak hingga Juni 2023.

Kehadiran Son akan menambahkan banyak amunisi di lini depan Real Madrid. Son bisa menjadi pengganti Gareth Bale kemungkinan akan dibuang oleh Real Madrid tahun depan.

Baca juga: Solskjaer Pilih Istirahatkan Pogba Lebih Lama Karena Tidak Mau Ambil Resiko

Pembelian Son juga akan membantu Real Madrid dari sisi keuangan. Son sangat populer di Asia. Real Madrid baru saja memiliki satu pemain yang berasal dari Asia yaitu Takefusa Kubo Asiatic dari Jepang yang kini dipinjamkan ke Real Mallorca.

Baca Juga :  Timnas U-22 Indonesia Tumbangkan Singapura di Babak Kedua

Son Heung-min adalah salah satu pemain Asia yang paling sukses di Eropa hingga saat ini. Dia telah bermigrasi ke benua biru sejak 2009 lalu. Hamburg menjadi klub pertama di Eropa. Total Son sudah memiliki 86 gol dijaringkan oleh Son selama ia bermain di Eropa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *