Spurs star Mulai Negosiasi Pindahkan Real Madrid

Spurs star Mulai Negosiasi Pindahkan Real Madrid

Isibola.com,makasar – Christian Eriksen telah disebut ingin meninggalkan Tottenham Hotspur dan bergabung dengan Real Madrid sejak Juli lalu. Namun, klub menolak untuk melepaskan pemain dari Denmark. jasanya masih dibutuhkan oleh Spurs.

Tottenham Hotspur keputusan tidak melepas Christian Eriksen sebenarnya cukup berisiko. Oleh karena itu, kontrak pemain akan berakhir pada 30 Juni 2020. Artinya, ia bisa dipindahkan ke status bebas transfer musim panas mendatang.

Selain itu, Christian Eriksen juga sangat mungkin untuk bergerak dengan harga murah pada bulan Januari 2020. Nah, ini adalah pilihan yang sekarang sedang dikejar oleh Real Madrid.

baca juga :Giampaolo: Piatek Dicadangkan, Saya Yang Cetak Gol?

Dikutip dari Daily Star, Christian Eriksen, dalam hal ini diwakili oleh agennya, akan pembicaraan segera terbuka dengan Real Madrid. Negosiasi akan segera dimulai pada awal pekan ini.

Eriksen pihak akan bertanya tentang keseriusan Real Madrid untuk membelinya di Januari 2020 yang akan datang. Jika Madrid memberikan jaminan keseriusan, maka Eriksen juga akan melakukan komitmen untuk di Madrid.

Baca Juga :  Berhasil Tahan Imbang, Kalteng Putra Bawa Pulang 1 Poin Dari Markas Arema FC

Sejauh ini, Real Madrid masih belum menentukan siapa pemain tengah yang akan dibawa. Ada tiga kandidat utama. Termasuk Christian Eriksen. Selain itu, ada juga nama Paul Pogba dan Donny van de Beek.

Cepat Real Madrid

Real Madrid dan Ajax Amsterdam yang disebut perjanjian lisan yang ada untuk transfer Van de Beek. Sementara itu, Paul Pogba merupakan pemain lama yang sudah menjadi impian Zinedine Zidane.

baca juga :Barcelona Siapkan Pengganti Luis Suarez

Real Madrid diyakini tidak perlu membayar mahal jika Anda ingin membeli Christian Eriksen pada bulan Januari 2020. Harga pemain 27 tahun tidak akan sama lagi dengan jendela transfer musim panas tahun 2019 lalu.

Pada awal musim, Christian Eriksen harga 70 juta pound. Namun, sekarang harga mantan pemain Ajax Amsterdam telah dijatuhkan. Spurs akan merilis Eriksen dengan harga 30 juta pound saja.

Christian Eriksen dirinya ingin pindah ke Spanyol, terutama untuk Real Madrid. Namun, ia juga memiliki pilihan lain. Oleh karena itu, ada Manchester United yang ingin memiliki Eriksen bertujuan untuk menambah kreativitas di lini tengah.

Baca Juga :  Sudah Keluar Uang Rp4,7 Triliun, Revolusi Real Madrid Gagal?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *