Manchester United Bisa Raih Tiga Trofi di Musim Ini

Manchester United Bisa Raih Tiga Trofi di Musim Ini

Isibola.com jakarta – keterpurukan Manchester United musim ini, ada satu pemain yang masih percaya bahwa klubnya bisa menggondol tiga trofi pada akhir musim nanti. Pemain tersebut adalah Scott McTominay.

Manchester United mendapatkan sejumlah hasil yang tidak memuaskan sejak mengalahkan Chelsea pada laga perdana Premier League. Alhasil, mereka pun kini terdampar di peringkat 10 klasemen sementara dengan raihan tiga kemenangan saja.

Pelatih the Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, sempat mengatakan secara gamblang bahwa dirinya sudah berhenti mengejar trofi Premier League musim ini. Menurutnya, itu adalah sebuah pencapaian yang mustahil jika melihat raihan skuatnya sekarang.

Baca Juga: ylian Mbappe Lebih Penting Daripada Neymar Bagi PSG

Tetapi asa pria asal Norwegia itu tidak lantas padam. Ia berkata bahwa klubnya masih sanggup meraih gelar pada kompetisi lainnya. Apalagi torehan Manchester United di ajang-ajang lainnya tidak bisa dikatakan buruk.

Keyakinan yang sama juga dipegang erat oleh McTominay, yang seringkali dipercaya untuk mengawal lini tengah bersama Fred ataupun Nemanja Matic. Ia percaya bahwa Manchester United masih punya harapan untuk membawa tiga trofi lainnya ke Old Trafford.

Baca Juga :  Lepas Patrik Schick, Roma Resmi Rekrut Nikola Kalinic

“Kami bisa memenangkan sesuatu secara kolektif sebagai sebuah grup. Itulah yang semuanya sedang usahakan di ruang ganti,” ujar McTominay kepada situs resmi klub, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Kami bisa memenangkan tiga trofi pada musim ini, dan itu adalah suatu hal yang kami sangat nantikan serta dicita-citakan sebagai grup. Dan itu merupakan tujuan kami juga.

Baca Juga: Hampir Imbangi Korut, Timnas Indonesia Waspadai Kejutan Hongkong

McTominay Sedang Berbunga-bunga
Baru-baru ini, McTominay mendapatkan penghargaan Player of the Month untuk pemain Manchester United. Perasaannya jelas senang, tetapi ia meyakini bahwa sedikitnya ada tiga sampai empat orang yang pantas mendapatkan penghargaan itu.

“Rasanya menyenangkan bisa meraih beberapa trofi individual. Tetapi sulit saat kami sedang menjalani banyak pertandingan,” tambah pria berkebangsaan Skotlandia tersebut.

“Ini adalah masa-masa yang sangat sibuk dan tiga atau empat pemain juga bisa meraihnya dengan mudah. Jadi saya merasa beruntung dan saya berterima kasih kepada fans karena telah memilih saya,” tutupnya.

Baca Juga :  Fajar/Rian Mengalahkan Kevin/Marcus dan Melangkah ke Semifinal Korea Open 2019

Dengan performanya yang apik dalam beberapa pekan terakhir, kemungkinan dirinya bermain saat Manchester United berhadapan dengan Brighton pun cukup besar. Laga itu sendiri akan berlangsung pada hari Minggu (10/11/2019) di Old Trafford.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *