Ini daftar terbaik pemain muda Gim FIFA 19

Ini daftar terbaik pemain muda Gim FIFA 19

Isibola.com,semarang – Gim FIFA 19, versi terbaru diterbitkan akhir September lalu 2019. Jumlah pembangunan keuntungan bagi para pemain. Sebut mengubah penilaian keterampilan untuk kualitas tayangan visual.

FIFA 19 telah tersedia untuk platform PC, PS4 dan Xbox One. Selain tempat tinggal, di mana FIFA 19 selalu mendapat respon dari pemain ketika ia menerbitkan peringkat pemain.

Dalam edisi terakhir, FIFA 19 telah diupdate beberapa pemain peringkat berdasarkan penampilan mereka. Tidak hanya kenyataan di lapangan, berbagai scoring terintegrasi dalam nama-nama pemain berasal dari tim teknis yang diusulkan, terutama untuk pemain muda.

baca juga :Kalah Dari Man United 0-4 Menjadi Batu Loncatan Untuk Chelsea

Berikut adalah pemain terbaik di setiap posisi, mulai dari kiper, bek, gelandang untuk striker, yang pada FIFA 19:

Gianluigi Donnarumma (Garda)

Kiper hanya 20 tahun, tapi telah menjadi pilihan bagi AC Milan. Usia dan status dalam Rossoneri telah membuatnya mendapatkan nilai yang baik, yaitu 93.

Gigi Donnarumma potensial peringkat angka bisa terus meningkat jika kinerja dapat ditingkatkan. Sayangnya, saat ini, posisi kiper utama untuk AC Milan adalah bagian dari Pepe Reina.

Baca Juga :  Juventus Maurizio Sarri Ucapkan Terima Kasih ke Cristiano Ronaldo

Matthijs De Ligt (Bek)

Nama Matthijs De Ligt sampai gerakannya untuk raksasa Italia Juventus. kinerja menawan dengan Ajax musim lalu, membuat Ligt menjadi bek muda yang memiliki potensi untuk terus meningkatkan peluang pada tahap FIFA 19.

baca juga :Tanpa Kyle Lowry Dan Marc Gasol, Raptors Bungkam Rockets

Menggabungkan bermain dengan baik dengan Ajax dan Juventus yang berlaku pada pertahanan, yang Matthijs De Ligt layak skor dasar dari 80. Jika penampilan memertontonkan power rating Matthijs De Ligt bisa menembus 91.

  1. Ezequiel Barco (Tengah)

Ezequiel Barco adalah 20 tahun, namun kapasitasnya telah dibandingkan dengan Lionel Messi. Meskipun sedikit bombastis, pemain dari klub Inggris Atlanta menarik perhatian tim-tim besar di ranah Eropa.

Keberadaan Barco platform Ezequiel FIFA 19 menjadi folder terpisah. Ia menjadi hanya nama asal Major League Soccer (MLS), yang mampu menembus nilai tertinggi di lini tengah. Skor maksimum adalah Barco Ezequiel 89.

  1. Vinicius junior (Penyerang)

Junior Vinicius tidak terlihat bermain bagus musim lalu dengan Real Madrid. Namun, ia adalah satu-satunya pemain muda yang dianggap memiliki potensi yang baik.

Baca Juga :  Pelatih Legendaris Arsenal Bandingkan Salah Dengan Lionel Messi

Akibatnya, ketika input FIFA platform yang 19, ia adalah satu-satunya pemain muda yang memiliki kemampuan untuk mencapai 95 catatan bisa Hebatnya, proporsi jumlah menjadi tercepat ketiga di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *