Philadelphia 76ers Menang, Ben Simmons Cetak Poin Terbanyak

Philadelphia 76ers Menang, Ben Simmons Cetak Poin Terbanyak

Isibola.com, Jakarta – Philadelphia 76ers menjamu Guangzhou Long Lions pada pertandingan pramusim NBA. Bintang utama mereka, Ben Simmons, menjadi pusat perhatian sepanjang jalan pertandingan. Ia mencetak threepoint yaang mengakhiri kemenangan Sixers atas Long Lions. Tim asal Philadelphia itu menang dengan skor 144-86 di Wells Fargo Center, Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, Selasa 8 Oktober 2019 waktu setempat.

Ben Simmons sendiri berhasil mencetak 21 poin, 8 rebound, dan 7 asis. Ia menjadi pencentak poin terbanyak dengan akurasi tembakan mencapai 64,3 persen. Namun, tembakan gratis hanya di angka 33,3 persen. Ia memiliki 6 kesempatan, namun hanya berhasil memasukkan 2.

Baca Juga : Ini daftar terbaik pemain muda Gim FIFA 19

Selain Simmons, ada beberapa pemain yang juga mendulang doubel poin. Joel Embiid mencetak 17 poin. Josh Richardson 16 poin, James Ennis 11 poin. Matise Thybulle dan Marial Shayok masing-masing 10 poin.

Di sisi lain, Long Lions dibantu oleh Andrew Nicholson, Marcus Georges Hunt, dan CJ. Harris. ketiga pemain tersebut berhasil mengumpulkan total 63 poin. Nicholson 36 poin. George-Hunt 16 poin. Harris 11 poin.

Baca Juga :  Izinkan Vincent Kompany Melatih Tanpa Lisensi, Klub Ini Kena Denda

Philadelphia 76ers memimpin kemenangan dari awal pertandingan. Mereka tidak pernah tertinggal sekalipun, bahkan mengawali pertandingan dengan skor 36-22. Kemudian, menambahkan 46 poin pada kuater kedua. Sementara Long Lions hanya bisa mengumpulkan 19 poin. Sixers pun jauh lebih unggul denga skor 82-41.

Baca Juga : Kalah dari Man United 0-4 Menjadi Batu Loncatan untuk Chelsea

Di kuarter tiga, Simmons dan kawan-kawan belum bisa dihentikan Long Lions. Mereka terus menyerang pertahanan Long Lions dengan serangan-serangan mematikan. Sixers kembali menciptakan selisih 15 poin (35-20) saat itu. Sehingga jarak selisih poin semakin melebar dengan skor 117-61.

Meski begitu, Long Lions terus berusaha memberikan perlawanan. Pada kuarter kedua mereka berhasil mencetak 25 poin. Namun, Sixers hanya mengumpulkan dua poin lebih banyak. Lalu, menutup pertandingan dengan kemenangan. Jarak selisih poin sangat jauh. Mereka menang dengan total skor 144-86.

Saat ini, Sixers mengantongi satu kemenangan. Mereka akan kembali tampil di pertandingan pramusim tiga hari lagi. Pada pertandingan selanjutnya Sixers akan menghadapi Charlotte Hornets.

Baca Juga :  Tak Betah Di Zona Merah, Semen Padang Bertekad Kalahkan Persija Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *