Fernandes Berkeinginan Kuat Untuk Pindah Dari Sporting Lisbon

Fernandes Berkeinginan Kuat Untuk Pindah Dari Sporting Lisbon

Isibola.com jakarta – Gelandang Bruno Fernandes diklaim memiliki keinginan kuat untuk pindah dari Sporting Lisbon. Bruno Fernandes ingin menemukan klub baru setelah gagal bergerak di pasar transfer pada musim panas 2019.

Bruno Fernandes telah beberapa kali menyatakan niatnya untuk berganti klub. Namun, hingga 2 September 2019, Sporting tidak melepaskannya ke sejumlah klub yang tertarik padanya.

Setidaknya, ada tiga klub yang cukup serius untuk berburu gelandang 24 tahun. Tiga klub yakni Tottenham, Manchester United dan Real Madrid.

Bruno Fernandes tampil sangat baik untuk Sporting di musim 2018/2019. Dia mampu mencetak 20 gol di Liga Premier Portugal.

Baca Juga: Alasan De Gea Jarang Dimainkan Pada Kualifikasi EURO 2020

Bruno Fernandes Bergabung dengan Manchester United?
Pada musim panas 2019, Bruno Fernandes menjadi salah satu tembakan utama Manchester United. Pemain tim nasional Portugal dianggap sebagai pengganti yang layak untuk Paul Pogba jika dipindahkan.

Bruno Fernandes juga menjadi target Real Madrid. Los Blancos merasa dia bisa menjadi penerus Luka Modric. Namun, belakangan ini Real Madrid lebih fokus mengejar Donny van de Beek.

Baca Juga :  Operator La Liga Resmi Rilis Jadwal Pertandingan Untuk Musim 2020/2021

Dikutip dari O Jogo, setelah gagal bergerak di pasar transfer pada musim panas 2019, Bruno Fernandes akan mencoba untuk pindah pada Januari 2020. Bruno Fernandes merasa sudah waktunya untuk pindah dan meningkatkan level permainannya.

Hanya saja, kabar yang beredar tujuan pemindahan Bruno Fernandes bukan ke United. Karena, masih ada Paul Pogba di sana. Selain itu, Setan Merah juga disebut keberatan dengan harga jual mahal Bruno Fernandes.

Baca Juga: Romelu Lukaku Memulai Awal Sempurna Di Inter Milan

Tottenham Chase yang paling serius, Bruno Fernandes
Sejauh ini, Tottenham telah menjadi klub paling serius untuk mendapatkan layanan dari Bruno Fernandes. The Lily White mencoba membeli Bruno Fernandes pada musim panas 2019. Namun, upaya ini gagal dan Tottenham membeli Giovani Lo Celso musim panas lalu.

Sumber yang diperoleh O Jogo percaya bahwa minat Tottenham pada Bruno Fernandes belum pudar. Tottenham akan bekerja keras untuk mendatangkan Bruno Fernandes karena kontrak Christian Eriksen akan berakhir pada Juni 2020.

Baca Juga :  Juara Dunia Lagi, Hendra Setiawan Samai Rekor Liliyana Natsir

Bruno Fernandes sendiri masih memiliki kontrak hingga 2023 mendatang. Pada musim panas 2019, Sporting Lisbon memasang tag hingga 75 juta euro untuk penggemar Bruno Fernandes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *