Chelsea Tanpa 8 Pemain Saat Tandang ke Wolves

Chelsea Tanpa 8 Pemain Saat Tandang ke Wolves

Isibola.com, BantenChelsea mungkin akan bermain tanpa delapan pemain andalannya melawan Wolves Sabtu akhir ini (14 September).

Kondisi ini tentu cukup membingungkan bagi pelatih, Frank Lampard, terutama dalam hal pemilihan pemain. Pertandingan melawan serigala akan menjadi pertandingan pertama setelah jeda internasional bulan ini. The Blues tentu saja ingin melanjutkan perjuangan mereka untuk hasil positif dan menciptakan dinamika di awal musim.

Baca Juga : Diberi Kesempatan Bermain Oleh Unai Emery,Reiss Nelson Siap Buktikan Diri

Setelah hanya mengantongi lima poin dalam empat pertandingan pertama Liga Premier musim ini, Lampard berharap timnya akan lebih maju dalam mempertahankan diri dalam perjuangan untuk finis empat besar pada akhir musim.

Pertarungan akan dimulai sekali lagi dengan pertandingan tandang – yang pasti akan terjadi, sulit dan sulit – dengan Molineux akhir pekan ini. Namun, Lampard bingung dengan absennya delapan pemain sebelum pertandingan.

Hingga delapan pemain yang absen the blues memiliki keraguan menghadapi serigala. Mereka adalah Emerson Palmieri, Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, N’Golo Kante, Antonio Rudiger, Reece James, Pedro dan Mateo Kovacic.

Baca Juga :  Yunani kalahkan Ceko, Peluang Perempat Final Tertutup

Pemain Chelsea semuanya menghadapi masalah kebugaran. Beberapa dari mereka telah lama absen, yang lain tidak menghabiskan terlalu banyak waktu atau cedera.

Emerson sendiri mengoreksi laporan bahwa ia memiliki masalah serius ketika membela tim nasional Italia. Pemain favorit pelatih Frank Lampard mengatakan ia hanya memiliki masalah kecil yang seharusnya bisa diselesaikan sebelum pertandingan Wolves.

Sementara beberapa masalah cedera jangka panjang telah membuat sejumlah pemain dilatih selama musim baru ini, The Blues harus menempatkan beberapa pemain di ruang perawatan mereka karena cedera baru. Tentu saja, ini mengkhawatirkan the Blues dan Lampard, karena mereka juga harus bersiap untuk memulai kualifikasi grup Liga Champions minggu depan.

Mengingat larangan transfer yang diberlakukan oleh FIFA di Stamford Bridge, The Blues terpaksa bermain di grup yang sama tahun ini untuk sebagian besar kompetisi di mana mereka menemukan diri mereka, termasuk Liga Champions. mereka akan kembali hidup.

Baca Juga : Perbedaan Antara Neymar Dan Ronaldo Menurut Jorge Jesus

Tidak dapat memberikan bala bantuan musim panas ini, Lampard menderita krisis cedera pemainnya di setiap tahap musim. Untungnya bagi pelatih Chelsea berusia 41 tahun itu, saat the Blues yang cedera istirahat selama sepekan terakhir.

Baca Juga :  Marcos Alonso Bikin Lampard Murka Besar dan Terancam Didepak Chelsea

Lampard punya banyak harapan. Beberapa pemain yang awalnya diwawancarai bisa menjalani tes medis sebelum pertandingan, akhir pekan ini. Tetapi hanya waktu yang akan menentukan apakah mereka mendapatkan lampu hijau dari staf medis untuk bermain di kandang serigala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *